Kai EXO Pemotretan Pakai Singlet, Paras Ala Vampir Bikin Gagal Fokus
Instagram/voguekorea
Selebriti

Hasil pemotretan Kai EXO dengan salah satu majalah sukses membuat penggemar heboh. Penasaran seperti apa potretnya? Yuk intip fotonya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Kamis (20/10), akun Instagram Vogue Korea merilis hasil pemotretannya dengan Kai EXO dan salah satu produk kecantikan. Kai memancarkan pesona yang cukup seksi hingga membuat penggemar heboh.

Dalam foto yang dirilis, Kai terlihat menggunakan singlet atau tanktop putih polos yang dipadukan dengan celana jeans panjang. Dia juga berbaring di atas tempat tidur sambil membawa salah satu produk dari YSL Beauty.

Di foto yang lain, idol 28 tahun itu mengenakan kaus dan jaket berwarna gelap. Kai memancarkan aura kuat bak supermodel profesional, karena itulah dia sepertinya benar-benar terlahir sebagai selebriti.

Pesona seksi Kai juga terlihat jelas dengan tatapan tajam yang ia tunjukkan di setiap foto. Karismanya pun meluap-luap meski ia tak menampilkan senyum sedikit pun.

Kai EXO Pemotretan Pakai Singlet, \'Paras Ala Vampir\' Bikin Gagal Fokus

Source: Instagram


Hasil pemotretan Kai ini langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Mereka terpesona dengan penampilan keren sekaligus seksi pelantun "Love Shot" itu. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Kai terlihat luar biasa," ujar seorang penggemar. "Ketampanan Kai begitu murni," imbuh penggemar yang lain. "Kulitnya terlihat sempurna, dan tatapannya begitu seksi," tambah penggemar yang lain.

Di sisi lain, banyak penggemar yang gagal fokus dengan "paras vampir" Kai. Pasalnya, dia terlihat awet muda dalam foto-foto tersebut.

"Kenapa dia terlihat seperti remaja?" ujar seorang penggemar. "Kamu terlihat seperti bayi di sini," kata penggemar yang lain. "Ini mengingatkanku pada pemotretan lamanya ketika dia masih muda," timpal yang lain.

"Kamu tampak menakjubkan," kata penggemar yang lain. "Kulitmu sangat indah dan kamu terlihat jauh lebih muda," sahut penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait