Imutnya Jennie BLACKPINK Menari Lagu Solo di Bandara
Naver
Selebriti

BLACKPINK bakal berangkat ke Amerika untuk memulai tur konser dunia mereka di sana. Jennie sempat terpisah dengan member BLACKPINK lainnya karena mengalami insiden kecil.

WowKeren - Jennie bersama member lain BLACKPINK tiba di bandara Incheon International Airport pada Jumat (21/10) pagi. Mereka bakal berangkat ke Amerika untuk memulai tur konser dunia mereka di sana yang bertajuk "BORN PINK".

Meskipun datang bersamaan, Jennie sempat terpisah dengan member BLACKPINK lainnya karena mengalami insiden kecil. Cewek kelahiran tahun 1996 itu tanpa sengaja merobek masker di tangannya dan akhirnya berlari panik ke mobil.

Tertinggal dari member BLACKPINK, Jennie akhirnya menanti lampu hijau hanya didampingi manajer dan para pengawalnya. Sang idol cantik sempat melakukan fans service ketika ada seseorang yang memintanya untuk menarikan lagu solo terbarunya.

Jennie dengan gerakan imut menarikan lagu solo bertajuk "YOU & ME (MOONLIGHT)" yang sempat dibawakannya dalam konser. Meski hanya singkat hanya gerakan tangan tipis-tipis, fans cukup puas karena sang idol begitu baik menuruti keinginan fansnya.


Imutnya Jennie BLACKPINK Dance Lagu Solo di Bandara

Source: Twitter

Setelah menuruti keinginan fans, Jennie pun berjalan memasuki bandara untuk bergabung dengan member BLACKPINK lainnya. Pelantun lagu "SOLO" itu selanjutnya terlihat menggandeng Lisa dengan sangat erat ketika berjalan membelah kerumunan fans dan awak media.

Di sisi lain, penampilan Jennie di bandara kali ini juga menuai sorotan dari fans. Pasalnya cewek kelahiran tahun 1996 itu terlihat tampil berbeda dari member BLACKPINK lainnya yang mengusung style ala cewek mamba.

Jennie tampak memakai setelan sweater ala cewek bumi. Bahkan saat member BLACKPINK lain memakai sepatu, Jennie tampak berbeda memakai sandal meskipun ia juga mengenakan kaus kaki untuk menghangatkannya dari hawa dingin.

Sementara itu, BLACKPINK akan mengunjungi beberapa kota di Amerika sebelum bertandang ke Eropa dimulai dari konser di London. Rose cs juga dijadwalkan mengadakan konser di Jakarta pada 11 Maret 2023. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait