Usai 'Pamer' Pacar Chaebol, Lee Jung Jae Jawab Pertanyaan Soal Rencana Pernikahan
Selebriti

Lee Jung Jae mendapat banyak pertanyaan soal rencana pernikahan dengan sang kekasih saat menghadiri London East Asia Film Festival. Lee Jung Jae pun memberikan jawaban tegas mengenai hal tersebut.

WowKeren - Lee Jung Jae sukses menjadi sorotan saat menghadiri Primetime Emmy Awards ke-74, sebagai tim "Squid Game". Pasalnya, Lee Jung Jae tampil menggandeng kekasih chaebolnya saat di red carpet acara tersebut. Hingga kini, kabar terupdate mengenai hubungan keduanya pun tampaknya masih ditunggu-tunggu.

Terbaru, pertanyaan mengenai hubungannya dengan sang kekasih muncul saat Lee Jung Jae mengunjungi Inggris dan London East Asia Film Festival ke-7 untuk debut penyutradaraannya di film "Hunt". Lee Jung Jae pun dijadwalkan melakukan wawancara eksklusif dengan Yonhap News dalam kesempatan itu. Sebelum wawancara, pertanyaan yang paling banyak diajukan dari orang-orang di sekitar Lee Jung Jae adalah apakah dia berencana untuk menikahi sang kekasih.

“Ini masalah pribadi, jadi agak sulit untuk menjawabnya," jawab Lee Jung Jae singkat saat mendapat pertanyaan mengenai hal tersebut.

Selama wawancara, Lee Jung Jae mendapat berbagai pertanyaan terkait kariernya di industri hiburan. Termasuk soal proyek asing perdananya di serial "Star Wars". Sekali lagi, Lee Jung Jae tak bisa mengungkap banyak mengenai proyek tersebut.


"Saya tidak bisa mengatakan apa-apa karena saya telah menandatangani semua perjanjian rahasia. Akan ada pengumuman segera," ungkap Lee Jung Jae.

Meski begitu, Lee Jung Jae mengungkap bahwa dirinya kini tengah bekerja keras. Salah satunya soal belajar bahasa Inggris.

"Ini pertama kalinya saya mengerjakan proyek asing, dan ini pertama kalinya saya melakukan proyek sebesar itu, jadi saya dalam posisi di mana saya tidak punya pilihan selain mengikuti apa yang diperintahkan kepada saya," pungkasnya.

Sementara itu diketahui bahwa hubungan asmara antara Lee Jung Jae dan Im Se Ryeong telah terjalin kurang lebih 8 tahun lamanya. Hal itu sejak keduanya mengonfirmasi hubungan asmara mereka setelah foto kencan keduanya dirilis pada 1 Januari 2015.

Selain di hadir di Emmy Awards ke-74, Lee Jung Jae dan Im Se Ryeong juga sempat muncul bersama di publik saat menghadiri Festival Film Cannes ke-75. Lee Jung Jae juga mengungkapkan kasih sayang yang tidak berubah untuk kekasihnya dengan merujuk pada Im Se Ryeong dalam penghargaan film debut penyutradaraannya, "Hunt".

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru