Lucinta Luna Peluk Athalla Naufal Hingga Verrell Bramasta, Posisi Tangan Bikin Salfok
Instagram
Selebriti

Dalam unggahan Instagram terbarunya, Lucinta Luna membagikan videonya yang tengah memeluk pasangan kakak beradik tampan, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

WowKeren - Lucinta Luna kerap mengundang perhatian dengan tingkahnya. Ia juga sering membuat konten bermesraan dengan sejumlah pria.

Kali ini, Lucinta membagikan videonya berpelukan dengan pasangan kakak beradik tampan, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Dalam unggahan terbarunya, Lucinta menyebut dirinya sebagai "istri yang paling beruntung".

Dalam video tersebut, tampak Athalla yang awalnya sedang minum dari gelas tiba-tiba "diserang" oleh Lucinta. Pelantun "Bobo Dimana" itu langsung memeluk dan gelendotan manja ke Athalla.

Athalla sendiri tampak balik memeluk Lucinta. Sembari tersenyum, Athalla berusaha melepas kacamatanya agar tak terjatuh.

Verrell kemudian mendekat dan Lucinta pun langsung "pindah sasaran". Athalla pun usil dan mencoba untuk ikut merangkul Verrell hingga ia hampir kehilangan keseimbangan. Setelah itu Lucinta melepaskan pelukannya dari Verrell dan hampir menabrak Athalla yang berdiri di belakangnya.


Video Lucinta tersebut menuai banyak komentar dari warganet. Rupanya, banyak yang justru salah fokus dengan posisi tangan Lucinta kala hampir menabrak Athalla yang berdiri di belakangnya.

"Salfok sama tangan LL pas detik2 terakhir," komentar salah satu warganet. "Salfok tangannya wkwk," tambah warganet lain.

"Seharian bete2 sedih .. langsung ngakak liat ini. Thanks ya ka Lun," tulis salah satu warganet. "Gak papa mereka muhrim kok," timpal warganet lain.

Di balik sosoknya yang kerap bertingkah lucu, Lucinta rupanya juga memiliki kekhawatiran sendiri soal kematian. Kepada Melaney Ricardo, Lucinta sempat mengaku bahwa dirinya sangat takut pada kematian.

Lebih lanjut, Lucinta mengenang momen kala ia melakukan operasi plastik. Ia takut tak akan bangun lagi usai mendapat obat bius dan melakukan serangkaian operasi plastik.

Lucinta pjika khawatir bila sampai ajalnya tiba ia tak kunjung bertobat dengan benar kepada Tuhan. Ia berharap sampai saat itu tiba, segala kesalahan dan dosanya diampuni. Namun, Lucinta mengaku pasrah akan segala konsekuensi dan hukuman yang kelak akan ia dapat.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait