Rei IVE Sukses Ikuti Jejak Lisa BLACKPINK
Instagram
Selebriti

Rei IVE saat ini sukses jadi satu-satunya idol K-Pop yang mengikuti jejak pencapaian Lisa BLACKPINK di Jepang. Padahal Rei IVE diketahui merupakan salah satu idol rookie generasi 4.

WowKeren - IVE merupakan salah satu idol rookie generasi 4 yang sukses meraih popularitas di industri K-Pop. Rei IVE, salah satu member grup itu bahkan sudah mampu mengikuti jejak senior mereka, Lisa BLACKPINK. Rei ternyata jadi satu-satunya idol K-Pop yang mengikuti jejak pencapaian Lisa tersebut.

Baru-baru ini, Rei diberi kesempatan untuk melakukan sesuatu yang hanya pernah dilakukan oleh satu idola K-Pop lain sebelumnya. Rei akan membintangi VOGUE Japan edisi Desember 2022. Hingga saat ini, Lisa BLACKPINK adalah satu-satunya idol K-Pop lain yang membintangi VOGUE Japan pada majalah edisi Juni 2021 lalu.

Meskipun Rei adalah idola K-Pop asal Jepang, ini masih merupakan pencapaian besar yang bisa dicapai seseorang di industri. Apalagi jika mengingat betapa mudanya IVE.


Beberapa foto dari pemotretan telah dibagikan di halaman Instagram VOGUE Japan, menampilkan visual Rei yang elegan dan cantik. Dia ditampilkan dalam berbagai gaya pakaian yang berbeda. Rei pun tampak mampu melakukan berbagai pose dengan mudah tanpa cela.

Fans pun dengan cepat mengungkapkan kekaguman dan kegembiraan mereka untuk Rei dan pencapaiannya. Mereka memuji kemampuan Rei untuk mendapatkan kesempatan ini serta seberapa cocok dia dengan konsep yang diberikan dalam pemotretan tersebut.

Sangat sulit untuk meliput di VOGUE Japan. Sangat sulit bagi selebritas yang bukan orang Japan untuk tampil di sampul depan," tulis seorang netizen. “Rei berhasil masuk ke sampul VOGUEㅋㅋㅋ daebak. Dan semua orang tahu betapa kerennya Lisa," sambung yang lain.

Rei hanyalah seorang rookie berusia 10 bulan yang berhasil masuk ke sampul yang jelas bukan hal yang mudah untuk dilakukan mengingat berapa banyak idola JP yang telah debut di masa lalu. Saya ingat ketika foto teasernya pertama kali dirilis untuk IVE, orang-orang mengatakan dia memiliki wajah seperti model," ungkap yang lain. "Gambar Rei terlihat luar biasa dan fashion tinggi, dan karirnya kurang dari satu tahun, saya benar-benar baik-baik saja untuk diri mereka sendiri," pungkas yang lainnya lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait