Outfit Suzy Saat Nge-Vlog di Jepang Jadi Perbincangan
Instagram/management_soop
Selebriti

Suzy tampak mengusung dua outfit yang berbanding terbalik. Pertama Suzy mengusung outfit trendi serba hitam dan yang kedua ia mengusung gaya kasual namun tetap 'hip'.

WowKeren - Suzy baru-baru ini merilis vlog ketika dirinya berada di Jepang. Aktris kelahiran tahun 1994 itu tampak mengusung dua outfit yang berbanding terbalik dalam vlog tersebut hingga menjadi perbincangan netizen soal mana yang paling cocok.

Suzy mengawali vlog dengan memakai outfit trendi serba hitam mengenakan rok dan atasan model tweed dengan tambahan topi bucket. Bintang drama "Anna" itu bahkan tetap modis bahkan setelah melepas jaket dan pakaian luarnya.

Berikutnya Suzy mengusung gaya kasual namun tetap "hip". Pelantun lagu "SObeR" itu mengenakan celana jeans longgar, t-shirt Stussy, dan topi ember Prada pink cerah. Gaya kasual namun nyaman Suzy sangat cocok untuk perjalanan.

Netizen akhirnya ramai memberikan outfit mana yang paling mereka sukai. "Pakaian kasual Suzy terlalu bagus," tulis seorang netizen. "Tidak, selain dari fakta bahwa pakaiannya cocok untuknya, matanya benar-benar terbuka lebar," imbuh lainnya.


Outfit Suzy Saat Nge-Vlog di Jepang Jadi Perbincangan

Source: Naver

"Benar-benar gayaku. Dia memakai pakaian itu dengan cantik," sambung netizen lain. "Pakaian kasualnya terlalu bagus, itu seleraku," puji lainnya. "Pakaian kasual Suzy tiba-tiba menjadi trendi. Aku menyukainya," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain dalam vlog tersebut, Suzy memakai outfit trendi serba hitam ketika hendak makan ramen. Sang aktris sempat menunjukkan kukunya yang baru diwarnai. "Aku membentuk kukuku untuk syuting," curhat Suzy.

"Untuk pertama kalinya dalam 10 tahun, aku melakukannya dengan melihat tips kuku. Mencoba menerapkan gaya trendi kali ini. Aku mencoba melakukannya," imbuh bintang drama "While You Were Sleeping" tersebut.

Sedangkan style kasual dipakai Suzy ketika berbelanja di minimarket. Sang aktris tampak membeli barang-barang yang bisa digunakannya selama berada di Jepang seperti odol, pembalut luka dan masih banyak lagi. Menariknya Suzy rupanya juga sempat memborong kaus kaki dan memilih bungkam saat ditanyai alasannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait