Jennie Twerking Buat Member BLACKPINK Syok di Konser Dallas
Naver
Selebriti

Dalam wawancaranya dengan majalah Elle Korea belum lama ini, Jennie menyampaikan antusiasnya bakal mengunjungi lebih dari 30 kota sampai tahun depan untuk tur dunia 'BORN PINK'.

WowKeren - BLACKPINK telah masih melanjutkan tur dunia "BORN PINK" di Dallas pada Kamis (27/10) waktu Indonesia. Dalam konser hari kedua ini, masing-masing member menunjukkan tingkah polah menarik yang membuat fans heboh.

Salah satunya adalah ketika Jennie melakukan twerking di atas panggung konser. Tidak hanya fans yang histeris, pada member BLACKPINK pun ikutan syok. Saat Jennie twerking, Lisa sampai berkata, "Oh Tuhan Jennie, apa-apaan itu?"

Cuplikan momen Jennie twerking ini langsung viral di media sosial. "Sudahlah, mataku telah mengecewakanku dia tidak twerking TAPI jennifer masih menggoda!! LIHAT HAHA!," tulis seorang fans. "OMG Jennie dance twerk dia membunuhku," sambung yang lain.

"Lisa menjadi sangat keras untuk memastikan kita semua melihat jennie twerk aku tidak bisa," tambah fans lainnya. "Jennie benar-benar membawa api ke tur ini," sahut yang lain. "Cukup ! Nona Jennie apakah kamu berencana untuk membunuh kami ??," imbuh lainnya.


Jennie Twerking Buat Member BLACKPINK Syok di Konser Dallas

Source: Twitter

Di sisi lain dalam wawancaranya dengan majalah Elle Korea belum lama ini, Jennie sudah menyampaikan antusiasnya bakal mengunjungi lebih dari 30 kota sampai tahun depan untuk tur dunia "BORN PINK". "Aku senang," ungkap Jennie.

"Karena kami sudah lama tidak dapat melakukan konser, aku ingin bertemu penggemar sesegera mungkin dan ingin menunjukkan musik yang telah kami persiapkan dengan rajin kepada banyak orang. Di atas segalanya, setelah menyelesaikan perjalanan ini, aku yakin akan tumbuh sekali lagi, jadi aku menantikannya. Aku harap pada saat itu, aku akan menjadi versi diriku yang lebih cocok dengan kata 'ikon'," imbuh Jennie.

Sementara itu, BLACKPINK masih akan menggelar konser di beberapa kota lainnya di Amerika. Jisoo cs selanjutnya akan mengunjungi Eropa, Timur Tengah, Asia hingga Australia. BLACKPINK juga dijadwalkan mengadakan konser di Jakarta pada 11 Maret 2023.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru