Mark NCT 127 Angkat Kaus Tunjukkan Abs Saat Latihan Dance
Instagram/onyourm__ark
Selebriti

Untuk menyeka keringat dari wajahnya, penyanyi kelahiran 1999 tersebut dengan santai mengangkat ujung kausnya. Meskipun agak jauh dari kamera, perut six-packnya tetap jelas terlihat.

WowKeren - Karena lebih dari beberapa member NCT 127 telah memamerkan abs mereka, penggemar telah menunggu cukup lama untuk melihat sekilas abs Mark. Dia membuat mimpi menjadi kenyataan berkat klip di balik layar dari latihan dance mereka.

Dalam klip tersebut, NCT 127 bekerja keras saat mereka menyempurnakan koreografi "2 Baddies" mereka dan memastikan tidak ada yang ketinggalan. Setelah menghabiskan begitu banyak energi, para member beristirahat dengan duduk di sofa dan lantai untuk mengatur napas.

Saat itulah Mark mengejutkan semua orang. Untuk menyeka keringat dari wajahnya, penyanyi kelahiran 1999 tersebut dengan santai mengangkat ujung kausnya. Meskipun agak jauh dari kamera, perut six-packnya tetap jelas terlihat.

Tidak butuh waktu lama bagi penggemar yang menonton video di balik layar tersebut untuk menyadarinya. Mereka turun ke Twitter untuk berbagi keterkejutan mereka atas pengungkapan abs Mark yang terasa begitu tiba-tiba.


Dalam berita lainnya, Mark menjadi bintang sampul solo majalah untuk pertama kalinya sejak debut dengan menghias edisi mendatang Harper's Bazaar. Di sini, pelantun "2 Baddies" itu berbagi tentang kecintaan dan kebanggaannya pada member serta penggemar.

"Lebih dari sebelumnya, semua member bersiap dengan rajin sebagai satu kesatuan. Di atas segalanya, aku berterima kasih kepada Czennie [nama panggilan untuk penggemar NCT, NCTzen]. Karena kami mendapatkan hasil yang baik, aku merasa bangga, dan di sisi lain, aku pikir itu melegakan. Itu adalah comeback pertama kami dalam beberapa saat dan kami semua sangat menyukai lagu '2 Baddies,'" kata Mark.

Rapper itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa membernya adalah orang-orang yang selalu bisa diandalkanya. "Ketika aku menghadapi kesulitan dalam hidup, aku percaya bahwa akulah yang pada akhirnya akan membantu diriku sendiri untuk bangun. Dan memberku," ujarnya.

"Aku yakin bahwa aku bisa mencapai titik ini karena aku memiliki memberku. Terakhir, Anda bisa berpikir ini sudah jelas, tapi aku juga dengan tulus berpikir Czennie. Orang-orang itu harus ada di tempat pertama agar kami ada dan bagiku untuk ada."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru