Emak-Emak Ngamuk Gegara Suami Pilih Nonton NewJeans Ketimbang Urus Anak
Instagram/newjeans_official
Selebriti

Wanita itu mengungkap bahwa suaminya akan memasuki usia 40 tahun. Sedangkan anak yang ditinggalkan oleh sang suami demi menyaksikan NewJeans baru berusia 1 tahun.

WowKeren - Seorang emak-emak belum lama ini menumpahkan kemarahannya kepada sang suami di media sosial. Emak-emak itu membeberkan bahwa sang suami lebih memilih menonton penampilan panggung NewJeans daripada mengurus anak mereka.

Emak-emak itu menulis, "Suamiku bilang dia tidak bisa menjaga anak kami karena dia ingin pergi melihat NewJeans. Aku mengatakan kepadanya sebulan yang lalu bahwa aku punya janji besok dan dia harus menjaga anak-anak."

Namun sang suami mendadak mengabarkan bahwa dia sudah memiliki rencana penting untuk melihat penampilan NewJeans di Festival Universitas Konkuk. "Dia memintaku untuk membatalkan atau menunda rencanaku. Dia benar-benar memohon," tulis wanita itu.

"Aku bertanya apa rencananya dan dia bilang dia sudah mendapatkan tiket untuk menonton NewJeans. Aku sangat bingung sehingga kehilangan kata-kata ...? Aku benar-benar tidak ingin tinggal di bawah atap yang sama dengannya lagi," sambung emak-emak tersebut.


Emak-Emak Ngamuk Gegara Suami Pilih Nonton NewJeans Ketimbang Urus Anak

Source: Naver

Wanita itu juga mengungkap bahwa suaminya akan memasuki usia 40 tahun. "Anggota NewJeans masih sangat muda. Anak kami lebih muda dari mereka. Dia baru berusia 1 tahun," imbuh emak-emak tersebut di kolom komentar.

Curhatan wanita ini langsung viral dibanjiri berbagai komentar netizen. "Jika dia tega meninggalkan anaknya sendiri yang berusia 1 tahun hanya untuk melihat grup idol, dia harus bercerai dan menjadi fanboy penuh waktu sebagai gantinya," tulis seorang netizen.

"Wow... Seorang pria 40 tahun memilih untuk melihat beberapa gadis berusia 17 tahun yang tidak mengenalnya daripada merawat anaknya sendiri yang berusia 1 tahun. Aku pikir itu cukup alasan untuk bercerai," sambung yang lain.

"OP (Wanita itu) sudah memberitahunya sebelumnya untuk meluangkan waktu dan suaminya masih memintanya untuk membatalkan rencananya karena dia ingin melihat NewJeans. Tidak heran mengapa OP benar-benar kesal," pungkas lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait