Lisa dan Jennie BLACKPINK Tunjukkan Momen Gemesin di Konser 'BORN PINK' Meski Fans Sering Fanwar
Selebriti

Terlepas dari sebagian fans individu mereka yang sering terlibat fanwar dengan satu sama lain, Jennie dan Lisa tidak pernah gagal untuk senang dengan kejenakaan dan chemistry lucu mereka.

WowKeren - Lisa dan Jennie BLACKPINK berbagi interaksi menggemaskan pada hari pertama konser "BORN PINK" mereka di Dallas. Semua member mendapat perhatian untuk penampilan karismatik mereka, membuat BLINK (fans BLACKPINK) bersemangat untuk apa yang akan datang di sisa tur.

Mereka juga berbagi beberapa interaksi paling ikonik dengan penggemar. Rose mendapat perhatian karena reaksinya terhadap BLINK yang membicarakan pacarnya, sementara Jennie dengan kocak memarahi penonton karena terlalu banyak menggunakan ponsel.

Meskipun BLINK senang berada di sana, para member tampaknya memiliki waktu terbaik dengan satu sama lain. Mereka berbagi beberapa interaksi termanis di atas panggung, dengan Lisa membuat hati meleleh ketika dia membungkuk untuk memperbaiki sepatu bot Rosé.


Namun momen kebersamaan Jennie dan Lisa juga mencuri perhatian. Sepanjang pertunjukan, keduanya sering terlihat bermain-main dengan banyak penggemar memuji dua idol tersebut karena chemistry manis mereka bersama.

Bahkan, beberapa penggemar memperhatikan bahwa Jennie sering terlihat lebih heboh saat berada di dekat Lisa. Ketika Jennie menjadi viral (karena terjebak dalam confetti), Lisa tidak mengejutkan di sana, melakukan yang terbaik untuk mengeluarkannya dari situasi yang sulit.

Jennie hampir mendapat kesempatan untuk membalasnya ketika dia melihat Lisa tampaknya membutuhkan perhatian. Penyanyi kelahiran 1996 itu pergi untuk memeriksanya, tapi untungnya semuanya tampak baik-baik saja.

Terlepas dari sebagian fans individu mereka yang sering terlibat fanwar dengan satu sama lain, Jennie dan Lisa tidak pernah gagal untuk senang dengan kejenakaan dan chemistry lucu mereka. Dan untungnya, para penggemar memiliki momen penuh selama tur yang dinanti-nantikan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait