Lee Sung Kyung Sebut 'Sh**ting Stars' Bemakna Meski Rating Rendah Hingga Perbedaan Model dan Aktris
ELLE
Selebriti

Dalam wawancara bersama majalah Elle Korea,, Lee Sung Kyung yang mengawali kariernya sebagai model berbicara tentang perbedaan seorang Lee Sung Kyung ketika bekerja sebagai aktris dan model.

WowKeren - Aktris cantik Lee Sung Kyung baru-baru ini menyapa penggemar dan memperlihatkan kebolehannya berpose di depan kamera dalam wawancara dan pemotretan untuk sampul edisi khusus majalah Elle Korea. Dalam kesempatan tersebut, Lee Sung Kyung yang mengawali kariernya sebagai model itu berbicara tentang perbedaan seorang Lee Sung Kyung ketika bekerja sebagai aktris dan sebagai model.

"Aku sangat berterima kasih Anda mengatakan itu!. Ketika aku berakting, aku fokus pada dunia orang yang berbeda," katanya. "Bahkan ketika aku di rumah, aku menciptakan keadaan di mana aku dapat fokus dan berpikir tanpa henti tentang seluruh sejarah karakter sampai aku mencapai situasi mereka. aku harus membiasakan diri agar merasa nyaman di lokasi syuting. Mungkin itulah kebebasan total Lee Sung Kyung."

Lee Sung Kyung Sebut \'Sh
ELLE

"Pemotretan seperti taman bermain. Karena rasanya seperti menunjukkan diri aku sebagai pribadi, bagaimanapun aku mau," tambahnya. "Tentu saja dengan akting, kalian mendapatkan hasil yang tercipta setelah pertimbangan yang intens, proses berempati sangat berharga, dan proyek serta karakter itu menjadi hidupku. Kedua bidang ini mengisiku dengan cara yang berbeda."


Kemudian Menyinggung proyek drama “Sh**ting Stars”, Lee Sung Kyung berkomentar, “Menariknya, karakterku Han Byul sangat mirip denganku. Itulah mengapa rasanya nyaman untuk tenggelam dalam cerita dan emosi Han Byul. Di sisi lain, aku juga khawatir tentang aspek ini. Ketika Anda menampilkan akting yang dapat kalian lakukan dengan nyaman, aku khawatir mereka akan tercermin sebagai karakter yang tumpang tindih dengan proyek aku sebelumnya. Pada saat yang sama, aku tidak bisa dengan sengaja mengenakan pakaian yang tidak pas untukku. Bagi mereka yang menyukai citra Lee Sung Kyung yang telah aku tunjukkan sampai sekarang, aku akan bekerja untuk menunjukkan sisi baru dengan nyaman."

Lee Sung Kyung Sebut \'Sh
ELLE

Sementara itu saat ditanya karakter mana yang paling menyentuh, Lee Sung Kyung menjawab, “Aku tidak bisa memberi tahu kalian secara detail, tetapi Shim Woo Joo dari drama romantisku yang akan datang 'Tell Me It’s Love'. Karena dia adalah karakter yang aku perankan sekarang, hati aku pasti tertarik (kepadanya). Dari semua karakter yang aku mainkan, dia paling sedikit tersenyum. Aku pikir aku akan dapat menampilkan karakter baru yang belum aku tunjukkan."

Sementara itu Lee Sung Kyung memulai karir hiburannya sebagai model di mana dia berkompetisi di Kontes Model Super lokal pada tahun 2008. Terakhir Lee Sung Kyung bermain dalam drama "Sh**ting Stars" bersama Kim Young Dae dan juga dipastikan akan mengulangi perannya sebagai Cha Eun Jae di "Dr. Romantic 3".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait