DAWN Tunjukkan Reaksi Romantis Saat HyunA Tampil Terbuka di Atas Panggung
Twitter
Selebriti

HyunA dan DAWN sudah resmi bertunangan sejak 3 Februari lalu. DAWN sempat berbagi video dan foto di Instagram tentang dirinya dan HyunA dengan set cincin serasi yang indah.

WowKeren - HyunA dan DAWN baru-baru ini menjadi salah satu pengisi acara di festival Universitas Hyupsung. Di sana, DAWN menunjukkan reaksi romantis ketika kekasihnya itu tampil cukup terbuka di atas panggung.

Sepasang kekasih itu tampak membawakan lagu "Party, Feel, Love". Karena itu adalah pertunjukan langsung, sorak-sorai di sekitar mereka cukup besar. HyunA kemudian tampak melepas jaketnya di atas panggung sebagai bagian dari pertunjukan.

Karena jaketnya dilepas, cewek kelahiran tahun 1992 jadi tampil cukup terbuka dengan hanya mengenakan tank top off-shoulder yang terasa relatif tipis di cuaca dingin. Namun DAWN menunjukkan reaksi yang sangat romantis.

DAWN terlihat menyampirkan jaket itu kembali ke tubuh HyunA yang membuat semua orang berdebar. Tidak jelas apakah dia khawatir pacarnya akan menjadi dingin atau cemburu dengan paparannya, tetapi jelas bahwa itu adalah perilaku yang manis.


DAWN Tunjukkan Reaksi Romantis Saat HyunA Tampil Terbuka di Atas Panggung

Source: YouTube

Penonton di tempat kejadian bersorak iri dengan aksi DAWN tersebut. HyunA pun terlihat memasang senyum cerahnya seolah-olah dia mendapat "serangan jantung" karena perilaku manis dari sang tunangan.

Di sisi lain, HyunA dan DAWN sudah resmi bertunangan sejak 3 Februari lalu. DAWN sempat berbagi video dan foto di Instagram tentang dirinya dan HyunA dengan set cincin serasi yang indah dan keterangan, "MARRY ME".

HyunA memposting ulang postingan tersebut dan menulis dalam keterangannya, "Tentu saja itu Ya." HyunA juga membagikan foto cincin yang cocok dan menulis, "Terima kasih, terima kasih, selalu terima kasih."

Sementara itu, HyunA dan DAWN juga sudah resmi meninggalkan agensi P Nation yang selama ini menaungi mereka sejak akhir Agustus lalu. Hingga kini, pasangan ini belum mengungkap agensi baru tempat mereka bernaung.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru