Jackson GOT7 Sambat Tak Lagi Dikenali di Jalanan Korea
Naver
Selebriti

Jackson sebenarnya mengungkapkan keinginannya untuk lebih aktif promosi di Korea mulai sekarang. Pelantun lagu 'NANANA' itu juga membeberkan bahwa dirinya sangat putus asa.

WowKeren - Jackson GOT7 menjadi bintang tamu di channel YouTube milik Kim Jong Kook dalam video yang dirilis 27 Oktober. Di sana, cowok kelahiran tahun 1994 itu rupanya sempat sambat karena tidak lagi dikenali di jalanan Korea.

Dalam video itu, Jackson sebenarnya mengungkapkan keinginannya untuk lebih aktif promosi di Korea mulai sekarang. Pelantun lagu "NANANA" itu membeberkan bahwa dirinya putus asa ingin bisa diundang di berbagai acara Korea.

"Aku akan senang dipanggil untuk melakukan sesuatu di sini. Aku berharap produser akan menghubungiku untuk bergabung dengan acara mereka atau sesuatu. Aku sangat putus asa. Aku mengalami kesulitan untuk bertahan hidup akhir-akhir ini," curhat Jackson.

Jackson melanjutkan, "Aku serius. Ketika aku berjalan-jalan di luar, aku tidak diganggu atau dikenali saat ini. Terlalu baik bagiku untuk melakukan apa pun yang aku inginkan sehingga aku merasa harus melakukan sesuatu. Aku sudah lama juga keluar dari Korea. Aku benar-benar ingin mulai melakukan sesuatu di Korea lagi."


Jackson GOT7 Sambat Tak Lagi Dikenali di Jalanan Korea

Source: YouTube

Momen lain memperlihatkan Kim Jong Kook yang mengajari Jackson melakukan beberapa gerakan yang akan menguatkan bahunya. "Sepertinya berat badanmu turun. Tapi otot bahumu masih banyak, aku bisa melihatnya," puji Kim Jong Kook.

Jackson mengungkap bahwa dirinya dulu pernah menjadi pemain anggar. "Dan ya, berat badanku turun. Beratku 75kg sebelumnya ketika aku aktif tampil di acara televisi, tapi sekarang beratnya 62kg. Aku sedang diet, karena lebih disukai terlihat lebih langsing sebagai penyanyi," jawabnya.

Kim Jong Kook akhirnya membuat Jackson berolahraga secara intensif. "Aku tidak bisa merasakan lenganku sekarang. Aku bahkan tidak berolahraga sebanyak ini ketika menjadi pemain anggar," ungkap Jackson di tengah rasa lelahnya.

Di akhir sesi gym itu, Jackson menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kim Jong Kook. "Terima kasih telah memberiku kesempatan untuk bergabung denganmu untuk berolahraga hari ini. Ini sedikit berbeda dengan jenis latihan yang kulakukan ketika aku menjadi bagian dari tim anggar junior nasional di Hong Kong, tapi itu menyenangkan," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait