Hanni NewJeans Jadi Brand Ambassador Gucci Meski Baru 3 Bulan Debut
Selebriti

Hanni NewJeans diangkat sebagai brand ambassador brand fashion papan atas dunia, Gucci. Kabar itu diumumkan Gucci lewat postingan terbaru di akun media sosial mereka.

WowKeren - Grup rookie NewJeans terus saja melebarkan pengaruh dan popularitasnya di industri hiburan. Tak hanya di dunia K-Pop tapi juga di bidang industri fashion. Terbaru, salah satu membernya, Hanni NewJeans terpilih untuk menjadi brand ambassador untuk brand fashion kelas dunia, Gucci.

Gucci menganggap Hanni sebagai pasangan sempurna mereka dalam hal mempromosikan keragaman dan ekspresi diri. Di twitter resmi mereka, Gucci mengkonfirmasi bahwa Hanni NewJeans akan menjadi brand ambassador baru. Dalam pengumuman itu turut diberitahukan bahwa Hanni juga akan mengikuti event Gucci pada bulan November mendatang sebagai brand ambassador.

"The House mengumumkan #HANNI, anggota grup #NewJeans, sebagai Brand Ambassador terbaru menjelang acara #GucciCosmogonieSeoul pada 1 November. @NewJeans_ADOR #AlessandroMichele," tulis Gucci lewat salah satu postingan terbaru di akun Twitter resmi mereka, Jumat (28/10).

Hanni NewJeans Jadi Brand Ambassador Gucci

Twitter


Hanni dinilai cocok dengan visi Gucci untuk merangkul keragaman dan menghargai ekspresi diri. Pasalnya, Hanni dinilai telah mewujudkan gaya baru yang tertanam dengan budaya pop kontemporer dan mendapatkan daya tarik publik.

"Filosofi gaya baru yang diwujudkan oleh Hanni (NewJeans) tertanam dengan budaya pop kontemporer dan mendapatkan daya tarik di kalangan publik. Dia cocok dengan visi Gucci untuk merangkul keragaman dan menghargai ekspresi diri," pungkas pihak Gucci menurut Sports Kyunghang.

Sementara itu diketahui bahwa Hanni adalah anggota dari grup trending NewJeans yang baru debut pada bulan Agustus lalu. Hanni merupakan anggota grup yang berasal dari Vietnam-Australia. Lahir pada tahun 2004, Hanni sukses menarik perhatian publik dan penggemar dengan visual yang muda dan penampilan yang karismatik.

Melengkapi gambar yang disebut NewJeans, Hanni dan anggotanya telah mendapatkan popularitas dan kesuksesan besar di tangga musik digital dan penjualan musik. Sebagai brand ambassador Gucci, Hanni diantisipasi dengan prestasi baru di bidang fashion.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait