Produser 'Running Man' Marah-Marah Saat Song Ji Hyo Syuting Wahana Ekstrem di Luar Negeri
sbs_runningman_sbs/sbs_runningman_sbs
TV

Song Ji Hyo mengungkap kesalahan tim produksi 'Running Man' saat muncul di kanal YouTube Ji Suk Jin belum lama ini. Seperti apa penuturannya? Simak dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Song Ji Hyo membongkar kesalahan tim produksi "Running Man" saat muncul di kanal YouTube Ji Suk Jin pada Jumat (28/10). Song Ji Hyo mengatakan bahwa karena kesalahan tim "Running Man", dia harus mengalami sensasi menegangkan saat syuting di luar negeri.

Pada awalnya Ji Suk Jin berkata, "Aku sedang dalam perjalanan untuk menjemput Ji Hyo. Dia ada di dokter kulit sekarang. Jadi aku akan menjemputnya dan aku akan mengantarnya pulang. Itulah konsep hari ini."

Dia menambahkan, "Kami akan memiliki waktu untuk membicarakan hal-hal yang biasanya tidak kami lakukan di tempat lain." Salah satu topik yang mereka bicarakan adalah momen syuting "Running Man" di Menara Makau, Tiongkok.

Ji Suk Jin mengaku sangat terkejut ketika member "Running Man" diminta melakukan bungee jumping di Menara Makau yang pada waktu itu memiliki ketinggian 233 meter. "Aku sangat terkejut di Makau," ujarnya.

Ji Suk Jin menjelaskan, "Biarkan aku memberitahu kalian kisah di balik ini. Kami semua naik ke Menara Makau dan PD meneleponku selama syuting saat kami sedang istirahat. Dia berkata, 'Bisakah kamu melakukan bungee jumping sekali saja?' Itu adalah saran yang mengejutkan."

Dia melanjutkan, "PD berkata, 'Jika kamu melompat, kami akan melakukan beberapa pengeditan yang bagus'. Itu sangat tinggi, jadi aku mengatakan kepadanya, 'Maaf aku tidak bisa melakukannya'."

"Aku pikir itu tawaran eksklusif, tapi dia menanyakan ini pada semua orang. Tidak ada orang yang melompat. Dan kamu (Song Ji Hyo) yang melompat pada akhirnya," imbuh Ji Suk Jin.


Song Ji Hyo kemudian mengenang momen menegangkan sebelum dia syuting adegan tersebut. "Aku tertidur dengan semua peralatan keselamatan terpasang. Aku menunggu selama satu setengah jam di sana, jadi aku benar-benar lelah," ungkapnya.

Dia menambahkan, "(Ketika) mereka menghubungkan bungee line rasanya sangat berat. Aku tidak bisa menahan beban terlalu lama. Aku ditarik oleh beratnya."

Ketika ditanya bagaimana rasanya melompat dari atas ketinggian, Song Ji Hyo berbagi, "Aku tidak tahu akan setinggi itu sebelum melompat. Butuh waktu lama untuk turun ke sana. Aku jatuh cukup lama. Aku selalu membuka mata, bahkan ketika naik Nevis Swing."

Produser Sampai Marah, Song Ji Hyo Bongkar Kesalahan Tim \'Running Man\' Saat Syuting Wahana Ekstrem

Source: Kbizoon

Setelah mendengar ini, Ji Suk Jin mengungkap fakta mengejutkan ketika Song Ji Hyo syuting wahana ekstrem Nevis Swing di New Zealand. Dia berkata, "Semuanya, Nevis Swing sangat menakutkan, itu tidak mungkin. Dan ada cerita di baliknya. Adegan Ji Hyo dan Kim Jong Kook yang ditayangkan adalah lompatan kedua."

Song Ji Hyo kemudian menjelaskan, "Produser kami di sana adalah Hwan Jin. Hwan Jin datang kepadaku dengan wajah merah dan dia mulai mengumpat di depanku. Dia berkata, 'Oh, aku sangat marah, sialan'. Dia terus mengatakan itu, jadi aku bertanya kepadanya, 'Kenapa?'"

"Dia berkata, 'Si xxx itu memberitahuku bahwa dia tidak menyalakan kamera!' Hwan Jin sangat marah. Aku mengatakan kepadanya, 'Hwan Jin, aku akan melompat lagi. Jangan marah'," imbuh Song Ji Hyo.

Karena alasan itu, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook harus menghadapi situasi ekstrem naik Nevis Swing untuk kedua kalinya. Ini sekaligus membuktikan totalitasnya sebagai member "Running Man".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait