Jennie Bikin Khawatir Saat Teriak Kehilangan Keseimbangan di Konser BLACKPINK
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie yang berdiri di ujung tampak berteriak kehilangan keseimbangan dan terdorong ke belakang. Sedangkan ketiga member BLACKPINK lainnya tampak meneruskan koreografi mereka.

WowKeren - BLACKPINK saat ini masih disibukkan dengan tur konser "BORN PINK" di Amerika. Dalam salah satu konser itu, Jennie sempat membuat khawatir ketika berteriak kehilangan keseimbangan saat menampilkan lagu "Pretty Savage".

Cuplikan video yang viral memperlihatkan keempat member BLACKPINK yang melakukan koreografi sembari berdiri berjajar. Jennie yang berdiri di ujung tampak berteriak kehilangan keseimbangan dan terdorong ke belakang.

Ketiga member BLACKPINK lainnya tampak meneruskan koreografi mereka karena sepertinya tidak menyadari jika Jennie kehilangan keseimbangan. Untungnya pelantun lagu "SOLO" itu tidak sampai terjatuh karena insiden tersebut.

Jennie bahkan menunjukkan profesionalitas tingkat tinggi dengan kembali berdiri sejajar dengan member BLACKPINK lainnya dan melakukan koreografi. Meski begitu, banyak fans yang akhirnya melontarkan rasa khawatirnya kepada Jennie.


Jennie Bikin Khawatir Saat Teriak Kehilangan Keseimbangan di Konser BLACKPINK

Source: Twitter

Idol kelahiran tahun 1996 itu akhirnya menenangkan para fans dengan memberikan penjelasan saat sesi bincang-bincang di konser BLACKPINK. "Di panggung, hal tidak terduga bisa terjadi kapan pun. Ya, aku kehilangan keseimbangan," tutur Jennie sembari tertawa.

Di sisi lain, Jennie sempat mengutarakan antusiasmenya dengan tur konser "BORN PINK" dengan mengungkap, "Aku senang. Karena kami sudah lama tidak dapat melakukan konser, aku ingin bertemu penggemar sesegera mungkin dan ingin menunjukkan musik yang telah kami persiapkan dengan rajin kepada banyak orang."

Jennie menambahkan, "Di atas segalanya, setelah menyelesaikan perjalanan ini, aku yakin akan tumbuh sekali lagi, jadi aku menantikannya. Aku berharap pada saat itu, aku akan menjadi versi diriku yang lebih cocok dengan kata 'ikon'."

Sementara itu usai Amerika, BLACKPINK bakal melanjutkan konser ke Eropa, Timur Tengah, Asia hingga Australia. Girl grup asuhan YG Entertainment ini juga akan menggelar konser di Stadium Gelora Bung Karno, Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru