Song Ji Hyo Ungkap Alasan Sering Geplak Kepala Ji Suk Jin di 'Running Man'
Instagram/jeeseokjin
Selebriti

Ji Suk Jin awalnya mengungkap dirinya dan Song Ji Hyo memiliki chemistry yang baik. Ji Suk Jin lantas membeberkan bahwa sang aktris sudah banyak memukul belakang kepalanya.

WowKeren - Song Ji Hyo menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Ji Suk Jin di video yang dirilis pada 28 Oktober lalu. Dalam kesempatan itu, sang aktris cantik membeberkan alasan sebenarnya menggeplak kepala Ji Suk Jin di "Running Man".

Ji Suk Jin awalnya mengungkap dirinya dan Song Ji Hyo memiliki chemistry yang baik. Ji Suk Jin lantas membeberkan bahwa sang aktris sudah banyak memukul belakang kepalanya. "Dan aku tidak tahu, tetapi kamu sering memukul bagian belakang kepalaku," ujar Ji Suk Jin.

Song Ji Hyo kemudian mempratikkan ulang ketika menggeplak kepala Ji Suk Jin. "Yeah, kau memukulku seperti ini, dari belakang dan sebagainya. Dari samping..." ungkap Ji Suk Jin. Song Ji Hyo pun mengungkap dirinya memang frustrasi karena Ji Suk Jin.

"Jika kita menjadi partner, kamu membuat kesalahan tapi itu membuatku frustasi. Ya, jadi aku sering memukul bagian belakang kepalamu tapi aku tidak punya niat buruk," jawab Song Ji Hyo. Ji Suk Jin pun menyampaikan bahwa Song Ji Hyo selalu meminta maaf usai memukulnya.


Song Ji Hyo Ungkap Alasan Geplak Kepala Ji Suk Jin di \'Running Man\'

Source: YouTube

"Dan untuk mengatakan yang sebenarnya di sini, jika dia memukulku, kau tahu? Dia mengirimiku pesan teks panjang hari itu. 'Oppa, aku minta maaf karenaa melakukan bla bla'. 'Aku minta maaf jika perasaanku terluka atau apa pun'," sahut Ji Suk Jin.

Karena permintaan maaf Song Ji Hyo usai memukulnya itu, Ji Suk Jin pun mengungkap tak masalah dipukul kepalanya bahkan boleh lebih keras lagi. "Maka aku akan mengatakan, tidak apa-apa, pukul aku lebih keras, kita sudah sepakat tentang ini," imbuh Ji Suk Jin.

Ji Suk Jin kemudian sambat Song Ji Hyo masih tidak mengangkat teleponnya dengan baik. "Aku paling marah ketika aku mengatakan kepadamu untuk tidak menggunakan bahasa Inggris dan kamu terus menggunakan bahasa Inggris, kemarahanku menumpuk sampai akhir dan jatuh sekaligus," ujar Song Ji Hyo.

Song Ji Hyo berikutnya membahas alasannya takut kepada serangga yang bermula dari trauma di masak kecil. Bintang drama "The Witch's Diner" itu juga mengungkap bahwa dirinya sampai memilih tidur di toilet ketika melihat ada serangga di kamarnya ketika syuting di Bali.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru