Sama-Sama Kelinci, Desain Lightstick Resmi NewJeans Mirip Punya B.A.P?
Instagram/newjeans_official
Selebriti

Bentuk lightstick NewJeans yang seperti kepala kelinci mengingatkan banyak orang pada lightstick resmi boy grup B.A.P yang debut pada 2012. Meski begitu, ada banyak perbedaan dari keduanya.

WowKeren - Setelah debut selama kurang lebih tiga bulan, NewJeans akhirnya mengumumkan nama fans klub dan lightstick resmi mereka akhir pekan lalu. Namun, kini muncul tudingan kalau desain lightstick resmi girl grup tersebut mirip dengan milik B.A.P.

Lewat klip pendek yang dirilis di akun media sosial resmi, NewJeans juga membagikan desain lightstick resmi. Lightstick mereka berbentuk kepala dan telinga kelinci berwarna putih dan saat dinyalakan, bagian mata yang berbentuk bintang biru dan hati pink akan menyala.

Bentuk lightstick resmi NewJeans yang seperti kepala kelinci mengingatkan banyak orang pada lightstick resmi boy grup B.A.P yang debut pada 2012. Meski begitu, ada banyak perbedaan dalam hal desain dari kedua lightstick.

Lightstick B.A.P yang juga berbentuk kepala kelinci ini berwarna hijau alih-alih putih seperti milik NeeJeans. Bentuknya juga tidak bulat sempurna serta terdapat mata dan mulut yang membentuk wajah galak.


Sama-Sama Kelinci, Desain Lightstick Resmi NewJeans Mirip Punya B.A.P?

Instiz

Menanggapi kemiripan kedua lightstick tersebut, para netizen di komunitas online Instiz rupanya tak terlalu ambil pusing. Menurut mereka, desain kelinci di mana-mana sama jadi tak mengherankan kalau lightstick dua grup ini akan dikaitkan satu sama lain.

"Bukankah semua kelinci sama?" komentar netizen. "Aku tidak tahu apakah keduanya sama, tapi tidak masuk akal untuk mengatakan itu plagiarisme," kata netizen lainnya. "Bukan plagiat, hanya saja orang-orang mengingat lightstick B.A.P sebagai kenang-kenangan," ujar yang lain.

"Desainnya beda, warnanya beda, semuanya beda," kata netizen. "Keduanya tidak sama, itu hanya kenangan. Aku sudah memikirkan B.A.P sejak lightstick kelinci NewJeans keluar, kekeke," komentar yang lain. "Meskipun aku fans B.A.P, aku bahkan tidak memikirkannya," imbuh lainnya.

Dalam berita lainnya, NewJeans diundang untuk tampil di Universitas Konkuk pada 27 Oktober dan terlihat mengenakan pakaian yang sempurna untuk musim gugur. Danielle dan kawan-kawan terlihat begitu energik di atas panggung menampilkan lagu-lagu hit mereka seperti "Attention" dan "Hype Boy" dan menerima banyak cinta dari para penggemar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait