Umur Didiskon 50%, Song Hye Kyo Bak Idol Rookie dengan Poni Depan Penuh
Instagram/kyo1122
Selebriti

Song Hye Kyo kembali membuat pangling dengan visual memikat yang awet muda pada pemotretan baru dengan gaya rambut poni depan penuh ala idol baru saja debut.

WowKeren - Song Hye Kyo kembali membuat terpana dengan penampilannya yang berubah drastis pada pemotretan barunya. Song Hye Kyo tampak mengubah gaya rambutnya yang biasanya tanpa poni.

Song Hye Kyo bahkan tampil dengan poni depan penuh yang jarang dipilih oleh wanita-wanita berusia matang. Tak hanya menunjukkan gaya rambut ala perempuan berusia 20 tahunan, Song Hye Kyo juga tampil dengan outfit simpel yang membuatnya semakin tampak muda.

Pada potret pertama, ia terlihat bergaya kasual ala mahasiswa dengan memadukan kaos panjang turtle neck warna beige dipadukan celana denim panjang hitam. Pump heels warna putih yang digunakannya memberikan kesan lebih modis.

Gaya kedua Song Hye Kyo terlihat lebih anggun dan dewasa. Ia tampil serba beige dengan memakai tank top di balik tweed cardigan, lalu memadukan dengan tweed midi skirt senada.


Song Hye Kyo kemudian menunjukkan potret close up dengan riasan natural. Ia mengenakan sweater rajut putih dengan motif navy.

Pada potret terakhir yang dibagikan aktris cantik kelahiran tahun 1981 tersebut bernuansa hitam putih. Ia terlihat mengenakan sweater wol dipadu blazer.

Beberapa penampilan baru Song Hye Kyo pada pemotretan tersebut sangat pas dengan cuaca dingin Korea Selatan saat ini. Pasalnya, kini Korea Selatan memasuki musim gugur dan akan berganti ke musim dingin.

Sementara itu, Song Hye Kyo diketahui akan segera menyapa penggemar dengan serial original Netflix "The Glory". Pada serial ini, ia beradu akting dengan aktor tampan Lee Do Hyun. Song Hye Kyo disebut-sebut akan menunjukkan penampilan sangat berbeda dan akan menggebrak predikat "ratu melodrama" yang melekat kuat dalam dirinya.

"The Glory" menceritakan mengenai seorang guru yang mantan korban kekerasan di sekolah. Ia berencana untuk membalas dendam kepada pelaku dengan menunggunya memiliki anak dan kemudian menjadi guru dari buah hati pelaku bully tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait