Tiara Andini Diajak Kolaborasi Penyanyi Asal Filipina Zack Tabudlo Lewat Single 'By My Side'
Instagram/tiaraandini
Musik

Sebelumnya, Tiara Andini sempat memberi kejutan dengan tampil bersama Zack Tabudlo saat manggung di Filipina. Kini, keduanya pun merilis single kolaborasi berjudul 'By My Side'.

WowKeren - Penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" musim 10, Tiara Andini diketahui diajak berkolaborasi bersama penyanyi asal Filipina Zack Tabudlo. Adapun kolaborasi ini direalisasikan melalui single lagu yang berjudul "By My Side".

Single kolaborasi Zack Tabudlo bersama Tiara Andini itu sendiri telah dirilis sejak 28 Oktober 2022 lalu. Kini, lagu "By My Side" telah bisa didengarkan melalui berbagai platform musik streaming.

Di samping itu, Zack dan Tiara sendiri hingga saat ini juga masih terus mempromosikan lagu tersebut. Seperti yang dilihat melalui unggahan akun Instagram @republicrecordsph.

Dalam unggahan tersebut, tampak Zack dan Tiara yang mengingatkan bahwa lagu "By My Side" telah dirilis dan bisa didengarkan di seluruh platform musik streaming. "Hello from @zack.tabudlo and @tiaraandini! Here’s your daily reminder to keep streaming “By My Side,” out now on all music streaming platforms 🌸" bunyi keterangan dalam unggahan tersebut, dilihat Rabu (2/11).


Sementara pada akun Instagram pribadinya, @tiaraandini, Tiara melemparkan pertanyaan kepada pengikutnya terkait lirik dari "By My Side" yang menjadi favorit mereka. "Tell me your favorite lyrics on our new song "By My Side" Comment down below! 🙌🏻🖤✨" ujar Tiara.

Pertanyaan dari Tiara itu lantas mendapat beragam respons dari pengikutnya, tak terkecuali sang kekasih, Alshad Ahmad. "I want you forever by my side🤍" ujar Alshad. Kemudian Zack pun juga ikut berkomentar namun hanya menyematkan sebuah emotikon.

Sementara pengikut Tiara ada yang mengaku menyukai seluruh lirik dari lagu "By My Side". "Kamu nanya lirik favoriteku, kamu nanya?Roaaaarrr, semuaaaa liriknyaaaa itu favorite tiiii dannn terngiang ngiang muluuu, canduuu bgt bgt🫶🥹💗" ujar penggemar.

"Semua!! Btw buat yang belom apal liriknya, bisa cek Lyrics Videonya di youtube Zack Tabudlo yagesya," ucap penggemar lainnya. "Genre unik enak banget di nikmati serasa jatuh cinta ❤️," ucap netter.

Sebelumnya, Tiara Andini dan Zack Tabudlo sempat manggung bersama di Filipina. Hal ini merupakan kali pertama Tiara manggung di negara tetangga itu.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru