Pernah Ngaku Takut Ibu, Song Ji Hyo Sering Kabur Saat Disuruh Pergi Kencan Buta
Selebriti

Song Ji Hyo pernah mengungkap bahwa salah satu ketakutannya ada pada sang ibu. Baru-baru ini, Song Ji Hyo juga mengungkap soal dirinya yang sering kabur dari rumah karena sang ibu.

WowKeren - Song Ji Hyo pernah mengungkap soal tiga hal yang paling ia takuti. Selain serangga dan zombie, hal yang paling ditakuti Song Ji Hyo adalah ibunya sendiri.

"Hanya ada tiga hal yang aku takuti. Aku takut serangga, zombie, dan ibuku," ungkap Song Ji Hyo di program acara "Running Man" beberapa tahun lalu.

Terbaru, Song Ji Hyo bahkan mengaku sampai berulang kali kabur dari rumah gara-gara sang ibu. Song Ji Hyo mengejutkan semua orang dengan mengungkapkan bahwa dia kabur dari rumah karena tidak ingin pergi kencan buta yang telah diatur oleh sang ibu.

"Ketika saya berusia 30-an, ibu saya menyuruh saya pergi kencan buta. Setiap kali itu terjadi, saya akan lari dari rumah," ungkap Song Ji Hyo di Saat tampil di KBS 2TV "Problem Child in House".


Namun untungnya kini hal itu sudah tidak terjadi lagi. Saat memasuki usia 40 tahun, Song Ji Hyo mengaku bahwa ibunya kini sudah tidak lagi membicarakan soal pernikahan dengannnya. Song Ji Hyo pun mengaku bisa hidup dengan nyaman karena hal itu.

"Saya telah melewati usia 40 tetapi ibu saya tidak pernah berbicara tentang pernikahan saya. Ini sangat nyaman!" beber Song Ji Hyo.

Sebelumnya diketahui bahwa Song Ji Hyo memiliki seorang ibu yang merupakan mantan atlet cadangan nasional renang. Fakta ini juga terungkap di “Running Man”, tetapi tidak ada anggota acara yang tahu. Song Ji Hyo menyebutkan bahwa dia menerima bantuan dari ibunya, yang adalah seorang perenang, untuk film "Sex Is Zero Season 2".

Sementara itu diketahui bahwa Song Ji Hyo hingga saat ini tampaknya masih betah mempertahankan status single-nya. Meski kini sudah memasuki usia kepala 4, Song Ji Hyo nyatanya masih tampil dengan pesona muda yang menyegarkan. Apalagi kini Song Ji Hyo juga tampil lebih muda dengan rambutnya yang dipotong pendek.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait