Perayaan Debut NewJeans Dihubungkan Dengan Tragedi Itaewon
Twitter/newjeans_ADOR
Selebriti

Tragedi Itaewon terjadi pada 29 Oktober lalu. Di hari yang sama, NewJeans sempat menggelar perayaan 100 hari debut di Industri hiburan. Secara khusus, kue perayaan NewJeans yang disorot.

WowKeren - Tragedi Halloween di Itaewon hingga kini masih menjadi duka mendalam bagi banyak orang. Namun banyak juga pihak-pihak yang akhirnya menyeret grup K-Pop atau selebriti dalam tragedi tersebut, salah satunya NewJeans.

Tragedi Itaewon terjadi pada 29 Oktober lalu. Di hari yang sama, NewJeans sempat menggelar perayaan 100 hari debut di Industri hiburan. Masing-masing member terlihat memakai setelah putih dan topi bentuk kelinci.

Member NewJeans juga terlihat duduk di depan kue perayaan yang menarik perhatian dengan desainnya yang unik. Pasalnya kue itu memiliki bentuk memanjang dengan hiasan bentuk pita hitam, dan dekorasi krim kocok seperti tanduk.

Rupanya kue dengan hiasan pita hitam yang biasa menjadi lambang duka mencuri perhatian netizen. Banyak yang mempertanyakan bagaimana bisa kebetulan seperti itu bisa terjadi apalagi bentuk kuenya juga memanjang.


Perayaan Debut NewJeans Dihubungkan Dengan Tragedi Itaewon

Source: Naver

Namun sebagian membela NewJeans mengatakan bahwa siaran langsung grup itu dilakukan sebelum tragedi Itaewon terjadi. "Tapi ini agak menyeramkan. Apa jenis pita hitam pada kue? Bentuk kuenya juga berbentuk tabung," tulis seorang netizen.

"Ini aneh, aku juga merasakannya, kamu bukan satu-satunya," tambah yang lain. "Pita hitamnya agak aneh. Aku tidak mengatakan itu ada hubungannya dengan bencana Itaewon, tapi itu sendiri aneh. Bahkan dengan kue hitam putih yang sama, dapat mempercantik tanpa merasa aneh, jadi mengapa terlihat seperti itu?" pungkas lainnya.

Di sisi lain, NewJeans saat merayakan 100 hari debut juga mengumumkan nama panggilan untuk fans mereka yakni Bunnies. Hanni cs selanjutnya merilis light stick resmi yang memiliki warna putih dengan bentuk kelinci.

Sementara itu, NewJeans kini banyak dielu-elukan publik Korea karena para member cantik, semua memiliki bakat dan grup itu memiliki konsep segar yang dianggap belum ada sebelumnya. Para pelantun lagu "Hype Boy" itu bahkan sudah menerima banyak kontrak iklan karena popularitas mereka.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru