Benjolan di Leher Jisoo BLACKPINK Ternyata Sudah Ada Sejak 2 Tahun Lalu
Instagram
Selebriti

Sedangkan baru-baru ini YG Entertainment sendiri telah memberikan klarifikasi dan menyebut sang idola baik-baik saja serta tak memiliki masalah kesehatan apapun.

WowKeren - Baru-baru ini Jisoo sukses membuat heboh usai dikabarkan tengah mengalami masalah kesehatan. Hal ini berawal dari seorang YouTuber luar negeri, yang menyebarkan video dan foto Jisoo secara online di YouTube dan SNS serta mengklaim bahwa "benjolan kecil terlihat di leher Jisoo".

Video dan foto yang dihadirkan sebagai bukti menunjukkan sesuatu yang menggembung seperti benjolan di leher kanan Jisoo saat bernyanyi di konser BLACKPINK belum lama ini. Beberapa menyatakan keprihatinan bahwa "kelenjar getah beningnya mungkin bengkak atau ganas". Namun Jisoo yang saat ini tengah berada di Amerika Utara untuk jadwal tur dunia BLACKPINK berhasil menyelesaikan malam konser pertama grupnya di Atlanta.


Banyak yang berpikir tidak mungkin Jisoo memiliki masalah kesehatan yang cukup serius dengan benjolan seukuran koin di lehernya, atau yang dicurigai sebagai tumor karena dalam foto dan video lain yang diambil di gedung konser yang sama, leher Jisoo terlihat mulus. Tak mau hal ini terus menjadi perbincangan, YG Entertainment sendiri telah memberikan klarifikasi dan menyebut sang idola baik-baik saja serta tak memiliki masalah kesehatan apapun.

Benjolan di Leher Jisoo BLACKPINK Ternyata Sudah Ada Sejak 2 Tahun Lalu
Kbizoom

Sedangkan ternyata ini bukan pertama kalinya Jisoo menjadi topik hangat karena menunjukkan urat-uratnya saat bernyanyi dan tertangkap kamera. Situasi serupa pernah terjadi pada program hiburan Korea dua tahun lalu. Saat itulah Jisoo muncul di siaran program hiburan SBS “Delicious Rendezvous” pada September 2020 dan ketika menyanyikan lagu hit BLACKPINK “DDU-DU DDU-DU” menggunakan mesin karaoke. Adegan di mana urat leher Jisoo muncul dengan jelas selama beberapa detik saat bernyanyi menarik perhatian.

Saat itu, beberapa hatersYoutube mengabadikan momen ketika urat leher Jisoo membengkak dan menimbulkan kecurigaan. Hal yang sama terjadi lagi setelah dua tahun. Sedangkan saat ini BLACKPINK tengah sibuk dengan tur dunia yang diharapkan menjadi tur konser yang dimulai di Seoul pada tanggal 15 dan 16 Oktober kemudian lanjut di AS, Inggris Raya hingga Spanyol.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru