Mark dan Haechan Miliki Jadwal Padat dengan NCT 127 dan NCT Dream, Kesehatan Dikhawatirkan
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti jadwal Mark dan Haechan bersama dua grup mereka sepanjang bulan November dan Desember. Tampak pada foto, jadwal keduanya dipenuhi dengan konser.

WowKeren - Dari 23 member NCT, hanya Mark Lee dan Haechan yang secara aktif menjalani aktivitas di dua grup permanen, NCT 127 dan NCT Dream. Melihat jadwal padat dua idol tersebut, baik penggemar maupun netizen merasa khawatir.

Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti jadwal Mark dan Haechan bersama dua grup mereka sepanjang bulan November dan Desember. Tampak pada foto, jadwal keduanya dipenuhi dengan konser NEO CITY : THE LINK" serta "THE DREAM SHOW 2: IN A DREAM".

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Tidak, tapi itu sudah keterlaluan bahwa mereka memiliki tur ke luar negeri untuk dua tim mereka pada saat yang sama, tapi apakah ini benar? Serius? Yang lebih parah adalah sampai sekarang, 127 mengadakan tur Korea dan luar negeri dan Dream mengadakan konser Korea tapi ini adalah apa yang ada di depan mereka, kekeke. Masih banyak tanggal tur dan akan ada banyak acara penghargaan akhir tahun juga."

Postingan ini mendapat perhatian dari netizen yang lain. Melihat jadwal padat Mark dan Haechan dengan konser di Indonesia, Nagoya, Yokohama, Fukuoka, dan Bangkok, mereka ikut khawatir. Ada pula yang menilai bahwa memiliki jadwal padat lebih baik daripada nganggur.


Mark dan Haechan Miliki Jadwal Padat dengan NCT 127 dan NCT Dream, Kesehatan Dikhawatirkan

Pann

"Ini 100x lebih baik daripada tidak punya jadwal. Lihat saja WayV dan SungSho (Sungchan dan Shotaro), lihat saja bagaimana mereka tidak memiliki jadwal solo selama hiatus. Tidak ada yang tahu apa yang mereka lakukan jika mereka tidak update Bubble. Apa kalian berpikir bahwa mereka mengalaminya lebih buruk daripada tidak memiliki jadwal? Tidak punya jadwal bahkan lebih sulit. Jeno juga bilang begitu kan? Bahwa ketika dia sedang hiatus, dia banyak istirahat tapi dia mulai memikirkan hal-hal itu," komentar netizen.

"Tidak, tapi aku fans grup lain yang sama sekali tidak menyukai mereka, tapi memang benar bahwa mereka terlalu banyak bekerja. Kenapa kalian meminta kami untuk memikirkan member yang tidak punya jadwal? Siapa yang akan menganggap mudah untuk mengadakan konser di luar negeri setiap dua hari? Kalian mengeluh tentang kesulitan tinggal sekolah atau pergi kerja saja," kata netizen lainnya.

"Kenapa orang secara random mengatakan bahwa sibuk itu lebih baik? Tulis saja postingan baru yang meminta SungSho untuk mendapatkan lebih banyak pekerjaan. Kenapa kalian datang ke sini untuk membuat keributan? Memang benar mereka sibuk dan sepertinya mereka mengalami kesulitan," ujar yang lain.

"Lebih baik daripada tidak punya pekerjaan," kata netizen. "Biasku hanya tergabung di Dream. Aku iri dalam hatiㅠㅠ," komentar yang lain. "Kalau begitu jangan lakukan itu, sial," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait