Jennie BLACKPINK Tampil Berponi di Konser, Fakta Sebenarnya Terungkap Lewat Instagram
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie tampil di konser 'BORN PINK' di Hamilton dengan penampilan baru, kali ini berupa poni. Ini gaya rambut yang jarang sekali ditampilkan penyanyi kelahiran 1996 tersebut.

WowKeren - Bersama BLACKPINK, Jennie saat ini tengah disibukkan dengan tur konser "BORN PINK" di Amerika Serikat. Selain membuat BLINK (penggemar BLACKPINK) terpesona dengan aksi panggungnya, penampilan baru Jennie juga sukses memukau penggemar.

Jennie tampil di konser "BORN PINK" di Hamilton dengan penampilan baru, kali ini berupa poni. Ini gaya rambut yang jarang sekali ditampilkan penyanyi kelahiran 1996 tersebut, tapi saat ditunjukkannya, gaya rambut ini selalu menjadi favorit fans.

Lewat foto-foto yang diunggah di akun Instaram @jennierubyjane miliknya, Jennie menunjukkan penampilan baru dengan rambut berponi. Salah satu foto menunjukkan mirror selfie dengan Jisoo, dan keduanya menghadirkan visual "kitty dan puppy".

Jennie BLACKPINK Tampil Berponi di Konser, Fakta Sebenarnya Terungkap Lewat Instagram Jennie BLACKPINK Tampil Berponi di Konser, Fakta Sebenarnya Terungkap Lewat Instagram

Instagram


Gaya rambut berponi yang segar ini menampilkan sisi diri Jennie yang muda dan imut serta menampilkan pesonanya yang girly dan polos. Pada caption postinganya, Jennie menulis, "Hari di mana aku memakai poni palsu di Houston."

Poni Jennie tampak menyatu dengan rambut pelantun "Shut Down" tersebut, sehingga susah ditebak kalau itu poni palsu. Tanpa poni matanya yang lebar dan bundar terlihat menonjol, menampilkan kesan anggun dan dewasa.

Jennie BLACKPINK Tampil Berponi di Konser, Fakta Sebenarnya Terungkap Lewat Instagram Jennie BLACKPINK Tampil Berponi di Konser, Fakta Sebenarnya Terungkap Lewat Instagram

Instagram

Sementara itu, kondisi Jennie sempat dikhawatirkan penggemar usai sang idol terlihat kesakitan dan memeluk kakinya di atas panggung. Ia juga tidak dapat melanjutkan penampilannya dengan segera, dan harus duduk sebentar untuk mengumpulkan kekuatannya.

Namun demikian, Jennie menahan rasa sakitnya, tersenyum, dan berdiri lagi. Dia bahkan melambai pada penggemar seolah-olah untuk meyakinkan mereka, sebelum pindah ke belakang untuk memperbaiki sepatunya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait