Niat Beber Kesalahan Fatal, Denise Chariesta Pertimbangkan Nama Baik Luna Sekaligus Beri Peringatan
Instagram
Selebriti

Denise Chariesta singgung kesalahan fatal Luna Maya saat masih pacaran dengan Reino Barack. Selain itu, ia juga berikan peringatan untuk Luna Maya agar tak lupa beli pulsa demi melanjutkan misinya.

WowKeren - Pengusaha sekaligus selebgram kontroversi Denise Chariesta seakan tak ada puasnya melontarkan berbagai sisi lain dari para artis yang berada di pihak RD. Sosok RD sendiri diduga kuat merupakan suami dari Ayu Dewi yang selama empat tahun lalu jadi "sugar daddy" dari Denise.

Denise yang berniat membongkar semua kebusukan RD namun dihalangi oleh rekan-rekan artiss. Mulai dari Denny Sumargo hingga Luna Maya. Untuk Denny sendiri ia enggan menampilakn podcast bersama Denise usai dapatkan calling-an dari Luna.

Sedang Luna, menurut penuturan Denise ia rajin menghuubungi beberapa rekan artis lainnya untuk tak mengundang sang selebgram sebagai bintang tamu. Luna seakan ingin menjaga keutuhan rumah tangga Ayu dan Regi.

Kendati demikian, Denise tak ada hentinya senggol Luna. Bahkan baru-baru ini Denise kembali singgung soal alasan Luna kala itu putus dengan Reino Barack. Ia mengungkit pernyataan Reino yang sebut Luna melakukan kesalahan fatal hingga harus berpisah.

"Di depan kaca kak Luna sok-sokan cool, sok-sok manis seperti biasa. Padahal di belakangnya... Kak Luna kan melakukan sesuatu yang membuat kak Reino putusin kak Luna. Kak Luna inget-inget deh apa gitu?" singgungh Denise Chariesta dalam Instagram Story-nya.


Photo-INFO

Instagram Story-Denise Chariesta Singgung Kesalahan Fatal Luna Maya

"Temen-temen artis sih pada tahu, yang deket-deket ya. Cuma kan netizen belum tahu. Kasih tahu nggak ya, jangan deh nanti rusak nama baik kak Luna yang bagus itu," sambungnya lagi.

Tak berhenti di situ, dalam kesempatan yang sama Denise juga berikan peringatan ke Luna. Ia mengingatkan Luna untuk tak lupa mengisi pulsa agar tetap bisa menelpon rekan-rekan artis untuk halangi Denise koar-koar di podcast mereka.

"Denise mau ingetin kak Luna jangan lupa beli pulsa ya. Beli pulsa yang banyak buat telponin temen-temen kak Luna. Takutnya kemarin pulsa kak Luna habis telpon temen-temen kak Luna supaya jangan podcast-in Denise gitu. Isi pulsa ya," tegas Denise Chariesta bak menyindir sang artis.

Sementara itu, sejauh ini Luna belum berikan reaksi apapun. Ia bahkan terkesan tak peduli dan ogah gubris segala ocehan Denise. Namun Denise tetap getol sudutkan kubu RD.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait