Lisa BLACKPINK Pamer Pouch Mahal dan Kumpulan Produk Skincare Seharga Puluhan Juta
Selebriti

Foto Lisa menunjukkan bahwa dia benar-benar CELINE Princess dengan kotak rias persegi dari kanvas Triomphe keluaran brand tersebut seharga $920 USD (sekitar Rp 14,1 juta).

WowKeren - Penggemar bisa mengintip sekilas kehidupan sehari-hari Lisa BLACKPINK melalui postingan Instagram Story barunya. Di sini, pelantun "Shut Down" tersebut akhirnya mengungkapkan apa saja produk skincare mahal yang digunakannya.

Foto Lisa menunjukkan bahwa dia benar-benar CELINE Princess dengan kotak rias persegi dari kanvas Triomphe keluaran brand tersebut seharga $920 USD (sekitar Rp 14,1 juta). Tas ikonik tersebut dipersonalisasi dengan nama Lisa dan menyimpan produk-produk senilai total lebih dari $1.476 USD (sekitar Rp 22,8 juta).

Produk termurah yang disimpan Lisa di pouch CELINE-nya adalah Serum Resurfacing Tata Harper seharga $92 USD (sekitar Rp 1,4 juta). Menurut klaimnya, serum ini memberikan cahaya yang sehat untuk kulit kusam dan tidak rata.

Produk termurah kedua dalam pouch Lisa adalah Omorovicza Reviving Eye Cream seharga $149 USD (sekitar Rp 2,3 juta). Krim mata ini diklaim mengurangi munculnya lingkaran hitam dan bengkak di bawah mata untuk tampilan yang lebih segar.


Lisa BLACKPINK Pamer Pouch Mahal dan Kumpulan Produk Skincare Seharga Puluhan Juta

Twitter/jingjingxx_

Parfum juga menjadi barang wajib bagi Lisa, dan penyanyi kelahiran 1997 itu memilih CELINE Travel Spray seharga $215 USD (sekitar Rp 3,3 juta). Parfum ini digambarkan sebagai "cologne bubuk musky" dan disimpan dalam wadah emas yang trendi.

Produk lainnya yang tak kalah penting yang dimiliki Lisa adalah LA MER Renewal Oil seharga $270 USD (sekitar Rp 4,1 juta). Serum perawatan ini digambarkan sebagai "emas cair" dan menjanjikan untuk memperkaya kulit dan memberikan kulit yang tampak lebih muda.

Produk perawatan kulit termahal yang disimpan Lisa di pouch CELINE-nya adalah La Prairie Skin Caviar Liquid Lift Serum seharga $750 (sekitar Rp 11,6 juta). Serum ini dikatakan dapat memperbaiki garis-garis halus dan mmebuat kulit tampak kencang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait