Reaksi Menggemaskan Lisa BLACKPINK Saat Dilamar Penggemar Bikin Ikutan Senyum Sendiri
Instagram
Selebriti

Di sela-sela waktu luangnya, Lisa dan Jisoo mengejutkan penggemar ketika mereka melakukan siaran langsung khusus di Weverse dimana ada kejadian menarik di kesempatan tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Lisa menyapa penggemar saat tampil di siara langsung milik Jisoo. Keduanya saat ini bersama member BLACKPINK lainnya tengah berada di Amerika untuk melanjutkan tur konser dunia "BORN PINK" di beberapa kota di Negeri Paman Sam tersebut.

Di sela-sela waktu luangnya, Lisa dan Jisoo mengejutkan penggemar ketika mereka melakukan siaran langsung khusus di Weverse. Selama siaran, mereka mengobrol dengan penggemar, bersenang-senang, dan bahkan menyanyikan beberapa lagu.


Saat membaca beberapa komentar penggemar, Jisoo tampaknya memperhatikan satu komentar yang menonjol untuknya yang baru saja dibacanya. Mencermati komentar tersebut, Jisoo membaca komentar yang mengatakan, "Lisa, menikahlah denganku," sebelum tertawa terbahak-bahak.

Reaksi Menggemaskan Lisa BLACKPINK Saat Dilamar Penggemar Bikin Ikutan Senyum Sendiri
Koreaboo

Di masa lalu, beberapa idola menemukan cara untuk mengabaikan komentar, mencoba mengubah topik, atau hanya tertawa. Namun, Lisa memiliki pendekatan yang sangat berbeda. Setelah Jisoo membacakan komentar tersebut, Lisa dengan kocak menjawab, “Di mana cincinnya,” sebelum mengulurkan tangannya seperti lamaran, yang membuat kedua idol itu mulai tertawa.

Ketika klip itu dibagikan di media sosial, netizen dan tidak bisa melupakan reaksi Lisa, dengan beberapa bercanda bahwa ada saat seorang penggemar mencoba memberikan cincin kepadanya, tetapi dia menggulung kaca jendela mobil. Namun, bukan berarti Lisa tanpa cincin. Di awal tahun, sang idola menjadi viral setelah terlihat mengenakan cincin kawin dari koleksi BVLGARI saat mengunjungi sebuah toko di Italia.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait