Lee Dong Wook Biasa Rayakan Natal Bareng Sesama Jomblo, Kini Ungkap Rencana Beda
Instagram/leedongwook_official
Selebriti

Lee Dong Wook mengungkap rencana baru yang beda dari tahun-tahun sebelumnya untuk momen Natal. Lee Dong Wook sebelumnya diketahui selalu menghabiskan malam natal dengan teman-teman jomblonya.

WowKeren - Lee Dong Wook (Lee Dong-Wook) yang berstatus jomblo selama beberapa tahun ke belakang telah menghabiskan waktu Natalnya bersama teman senasibnya, Jo Se Ho. Sudah sejak 5 hingga 6 tahun lalu, Dong Wook dan Se Ho selalu menghabiskan malam Natal bersama. Namun kali ini Lee Dong Wook rupanya punya agenda berbeda.

Hal itu terungkap saat Lee Dong Wook baru-baru ini menggunakan aplikasi 'pesan pribadi' dan berkomunikasi dengan para penggemarnya. Lee Dong Wook tampaknya tak akan merayakan Natal tahun ini dengan Jo Se Ho karena bakal sibuk syuting.

"Dengan Jo Se Ho di Natal? Oh no. Untungnya, saya akan sibuk dengan jadwal syuting saya Natal ini," ungkap Lee Dong Wook. "Saya akan syuting Natal, akhir tahun, dan awal tahun depan. Astaga."

Photo-INFO

Kbizoom


Lee Dong Wook tampaknya menjawab pertanyaan fans soal apakah dia akan menghabiskan Natal bersama komedian Jo Se Ho tahun ini. Faktanya, Lee Dong Wook dan Jo Se Ho dikenal sebagai sahabat dan keduanya telah menghabiskan Natal bersama selama 5-6 tahun terakhir karena keduanya tidak memiliki kekasih.

Lee Dong Wook juga sempat berbicara mengenai hal tersebut saat tampil sebagai bintang tamu di acara tvN "You Quiz on the Block", Yoo Jae Seok tahun lalu. Lee Dong Wook ditanya soal agenda Natalnya bersama Jo Se Ho dan satu lagi teman jomblo mereka, penyiar Nam Chang Hee.

"Kudengar kamu menghabiskan Natal bersama Jo Se Ho dan penyiar Nam Chang Hee, apakah itu benar?” tanya Yoo Jae Seok saat itu. "Sejujurnya, sudah sekitar 5 atau 6 tahun sejak saya menghabiskan Natal seperti itu," ungkap Lee Dong Wook.

"Kami tidak melakukan apapun. Kami hanya bertemu, makan malam, minum bersama, itu saja. Sekitar pukul satu atau dua dini hari, kami masing-masing pulang dan tidur," pungkasnya.

Sementara itu diketahui bahwa sebelumnya Lee Dong Wook dan Jo Se Ho tampil bersama dalam program hiburan SBS “Roommate” pada tahun 2014 lalu. Tampaknya keduanya kemudian menjalin pertemanan lama setelah pertunjukan berakhir.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait