Jungkook Masuk Daftar Pria Terseksi Usia 25 Tahun Versi People Magazine
Instagram
Selebriti

Jungkook Masuk Daftar Pria Terseksi Usia 25 Tahun Versi People Magazine dimana Jungkook terpilih menjadi pria terseksi di usia 25 tahun dan membuat penggemar bangga.

WowKeren - Jungkook baru saja membuat penggemar bangga dengan terpilih sebagai pria terseksi di usia 25 tahun oleh People Magazine. ARMY pun berhasil dibuat bangga usai member termuda BTS ini dinobatkan sebagai pria terseksi di usia 25 tahun di Majalah People "Sexy at every age",

Majalah People merilis peringkat selebriti pria terseksi dari usia 18 hingga 70 tahun. Majalah ini memilih satu selebriti di setiap usia yang dianggap paling seksi di usia mereka. Banyak selebriti pria seperti Austin Butler, Hayden Christensen, Nick Jonas dan lainnya telah dipilih, dan di antara bintang-bintang global, Jungkook terpilih menjadi pria terseksi di usia 25 tahun.


Hal ini merupakan kali kedua Jungkook masuk dalam daftar "pria terseksi" setelah ia terpilih sebagai salah satu "Pria Terseksi" di tahun 2020. K-netizen merasa bangga dan terkesan dengan bagaimana Jungkook dikenal di luar negeri dan berbagi kegembiraan satu sama lain.

"Jungkook diakui di AS juga, sangat mengesankan. Jungkook adalah lambang seksi. Dia sangat seksi di atas panggung tetapi sangat imut di luar panggung," komentar netter. "Wajahnya imut seperti kelinci tapi tubuhnya sangat seksi. Orang Amerika mengakui keseksian Jungkook," ujar yang lain. "Dia pasti pantas mendapatkan gelar pria terseksi. Sangat bangga Jungkook kami ada di daftar itu," pungkas lainnya.

Sementara itu Jungkook baru saja berangkat ke Qatar untuk tampil pada upacara pembukaan Piala Dunia FIFA Qatar 2022, yang dijadwalkan berlangsung pada 20 November di Stadion Al Bayt di Qatar. Tak hanya Jungkook, kabarnya juga akan ada juga sekitar 6 sampai 7 musisi populer internasional, termasuk Jungkook, akan tampil di upacara pembukaan tersebut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru