Taeyong NCT 127 Pamer Barang Endorse, Fans Malah Fokus ke Hadiah dari Jaehyun
Dispatch
Selebriti

Taeyong mengunggah foto melalui Instagram Story. Pelantun '2 Baddies' itu mengunggah foto tersebut dengan tujuan memamerkan koleksinya dari brand Puma yang ia tata dengan rapi di depan cermin.

WowKeren - Taeyong NCT 127 dikenal sering memberikan update untuk penggemar baik lewat pesan DearU Bubble maupun postingan media sosial. Baru-baru ini, unggahan penyanyi kelahiran 1995 tersebut menjadi sorotan penggemar atas detail kecilnya.

Pada Senin (14/11), Taeyong mengunggah foto melalui Instagram Story yang menampilkan dirinya yang berpose di depan cermin full body. Pelantun "2 Baddies" itu mengunggah foto tersebut dengan tujuan memamerkan koleksinya dari brand Puma yang ia tata dengan rapi di depan cermin.

Taeyong NCT 127 Pamer Barang Endorse, Fans Malah Fokus ke Hadiah dari Jaehyun

Instagram

Tampilan full body Taeyong dalam pantulan cermin memang menarik, tapi fokus penggemar justru pada hal lainnya. Di depan cermin, terdapat karpet kuning yang terlihat familiar bagi penggemar.


Karpet tersebur rupanya adalah hadiah ulang tahun dari Jaehyun untuk Taeyong, yang merayakan ulang tahunnya pada 1 Juli. Member yang dua tahun lebih muda dari Taeyong itu membelinya di Milan saat ia ke sana untuk menghadiri Milan Fashion Week.

Taeyong NCT 127 Pamer Barang Endorse, Fans Malah Fokus ke Hadiah dari Jaehyun

Dispatch

Fans begitu antusias melihat karpet tersebut benar-benar digunakan oleh Taeyong. Beberapa bahkan bercanda kalau Taeyong tak hanya ingin memamerkan barang-barang dari Puma tapi juga karpet hadiah dari Jaehyun.

Sementara itu, selama kunjungan NCT 127 ke Los Angeles bulan lalu, postingan Instagram Taeyong dan Jaehyun juga menjadi perhatian. Melihat kemiripan foto-foto yang diunggah serta caption yang ditulis, fans bercanda kalau keduanya tengah memposting "lovestagram".

Lucunya, fans juga menyoroti bahwa ini bukan pertama kalinya dua idol tersebut mengunggah foto-foto "lovestagram". Pada April 2021, Jaehyun dan Taeyong pergi ke Byukchoji Gardens berdua dan tak lupa membagikan foto-fotonya di Instagram. Meski tak ada foto selca berdua, fans tetap menganggap ini manis sehingga menyebutnya "tulip date."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait