Foto Masa Lalu Chanyeol Bikin Member EXO Ngakak
YouTube
Selebriti

Masing-masing diperlihatkan foto-foto di masa awal debut. Salah satu foto yang membuat ngakak para member EXO adalah milik Chanyeol. Sang idol protes siapa yang memilih foto itu.

WowKeren - Sebagian member EXO belum lama ini berkumpul untuk mendengarkan lagu-lagu baru yang dirilis oleh Chen. Dalam kesempatan itu, mereka juga diperlihatkan foto-foto di masa awal debut. Salah satu foto yang membuat ngakak adalah milik Chanyeol.

Chen awalnya berkata, "Para produser mengirimiku satu folder. Foto lama para member." Mereka awalnya melihat foto D.O. yang kebetulan sedang tidak ada di sana. "D.O. saat itu banyak bicara. Zaman D.O. masih genit," ungkap Chanyeol.

Berikutnya adalah foto milik Sehun. "Masih tetap sama seperti sekarang," puji Chen. "Saat itu aku berumur 18 tahun akhir. Aku yang berumur 18 tahun dan sekarang sudah 30 tahun," ungkap Sehun. Namun member EXO sepakat memuji Sehun ganteng dari dulu sampai sekarang.

Selanjutnya adalah foto milik Suho. "Ini benar-benar luar biasa. Suho tidak berubah sama sekali," puji Chen. Member EXO berdebat mana yang paling mereka sukai di zaman dulu atau sekarang. Chanyeol kukuh mengatakan paling suka yang sekarang.


Foto Masa Lalu Chanyeol Bikin Ngakak Member EXO

Source: YouTube

Urutan selanjutnya adalah Xiumin, Kai, Chen dan terakhir adalah giliran Chanyeol. Sebelum fotonya ditunjukkan, Sehun sudah tertawa terlebih dahulu. "Kenapa? Kenapa kau begitu? Gila, ya? Kenapa kau begitu?" tanya Chanyeol.

Saat foto masa lalu Chanyeol akhirnya diungkap, member EXO kompak ngakak. "Siapa yang memilih foto ini?" tanya Chanyeol kepada staf. "Dia lebih bagus rambutnya dipotong. Dia lebih bagus kalau rambutnya dipotong, kan? Gaya rambutnya cocok," sahut Kai.

Namun Chanyeol masih terus protes. "Siapa yang memilih foto ini? Kenapa pakai fotoku yang aneh?" tanya Chanyeol. "Lebih bagus kalau rambutmu dipotong dengan gaya saat 'Wolf'," ungkap Suho. "Aku memotongnya sampai saat 'Wolf'," jawab Chanyeol.

Chen kemudian menunjukkan foto masa lalu lainnya milik Chanyeol. "Cocok, kok," puji Kai. 'Itu di zaman terbaik," sahut Suho. "Kau bilang yang sekarang lebih bagus. Aku harus mencocokkannya dengan yang mana?" ungkap Chanyeol. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait