MAMA 2022: J-Hope BTS Bakal Punya Panggung Solo Spesial, Ada Harapan Khusus
Selebriti

J-Hope BTS dikonfirmasi akan tampil solo pertama kalinya di siaran Korea dalam ajang MAMA 2022 mendatang. PD acara penghargaan bergengsi tersebut berbagi pikiran soal sang idol.

WowKeren - J-Hope BTS telah dikonfirmasi akan punya panggung solo di Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2022. Terkait penampilan mendatang, pihak penyelenggara punya harapan besar.

Pada Rabu (16/11), PD Yoon Shin Hye dari MAMA 2022 mengonfirmasi J-Hope akan punya panggung solo. Menariknya, penampilan J-Hope nantinya akan jadi yang pertama di Korea sejak resmi debut sebagai solois dengan album "Jack in The Box".

"Kami berencana menyiarkan penampilan solo J-Hope untuk pertama kalinya. Konsepnya adalah 'untuk menyampaikan kisah harapan'. Kami membuat panggung yang akan tetap jadi legenda dalam sejarah MAMA," kata PD Yoon Shin Hye.

Selain itu, fakta bahwa J-Hope member pertama BTS yang melakukan debut solo juga punya banyak arti. Setelah debut di panggung Lollapalooza, penampilan J-Hope pertama kalinya di MAMA sebagai artis solo.


"Kami membuat kesimpulan bahwa ada banyak arti dalam bagaimana (J-Hope) adalah member pertama yang merilis dan mempromosikan album solo dari grupnya," lanjutnya.

Kemudian, PD Yoon Shin Hye menilai adanya kesamaan antara citra J-Hope dan konsep MAMA 2022. Untuk itu, mereka berjanji akan bekerja keras mewujudkan panggung menawan.

"Kami pikir citra cerah dan positif J-Hope sangat cocok dengan konsep upacara penghargaan kami tahun ini. Kami merasa sangat bertanggung jawab atas penampilan solo J-Hope di MAMA dan akan bekerja keras untuk mempersiapkannya," pungkas mereka.

J-Hope sendiri masuk dalam kategori Best Male Artist di MAMA 2022. Penampilan pemilik nama Jung Hoseok itu akan menjadi pertama kalinya sejak title track "Arson" dirilis pada Juli 2022.

Sementara itu, MAMA 2022 bakal digelar pada 29-30 November mendatang. Ini pertama kalinya ajang penghargaan bergengsi itu diadakan secara in person setelah pandemi COVID-19.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru