Jennie BLACKPINK Akui Bangga Terhadap Pencapaian Sukses Karirnya
ELLE
Selebriti

Sedangkan di tahun 2023 mendatang, idol 26 tahun tersebut akan melakukan debut aktingnya di serial HBO 'The Idol' dengan nama panggung Jennie Ruby Jane.

WowKeren - Bicara soal Jennie pasti tidak akan lepas dari banyaknya daftar pencapaian dirinya baik secara individual maupun bersama grupnya BLACKPINK yang tampaknya terus berlanjut. Hanya sedikit yang bisa dibandingkan dengan kesuksesan besarnya, dan masih banyak yang harus dilakukannya.

Lewat wawancara bersama majalah ELLE, Jennie ditanya tentang apa yang paling dibanggakannya dimana dirinya bisa menyebutkan apa saja mulai dari single pemecah rekor grupnya hingga debut aktingnya yang akan segera dirilis di serial HBO "The Idol". Namun sebaliknya, pelantun lagu "SOLO" itu jutsru meringkas semua pencapaiannya dalam satu kata, "Aku!"


Jennie menjelaskan bahwa melihat kembali semua yang telah dia lakukan dalam karirnya membuatnya merasa kagum. "Aku tidak punya waktu untuk menghargai, kau tahu, semua yang telah menjadi impianku yang telah aku capai," katanya.

Sementara itu lahir dan dibesarkan di Korea Selatan, Jennie belajar di Selandia Baru selama lima tahun sebelum kembali ke Korea Selatan pada tahun 2010. Jennie kemudian memulai debutnya sebagai member BLACKPINK yang dibentuk oleh YG Entertainment, pada Agustus 2016.

Pada November 2018, Jennie membuatnya debut sebagai artis solo dengan single "SOLO". Lagu tersebut sukses secara komersial, memuncaki Gaon Digital Chart dan Billboard's World Digital Songs chart. Pada tahun 2023, idol 26 tahun tersebut akan melakukan debut aktingnya di serial HBO "The Idol" dengan nama panggung Jennie Ruby Jane.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait