Chanyeol EXO Syok Berat Lihat Chen Pakai Laptop Mahal, Fans Auto Ngakak
Selebriti

Saat sedang berkumpul bersama member EXO, Chanyeol mengejutkan semua orang karena tiba-tiba menganggap laptop mahal Chen sebagai barang palsu. Intip cuplikan momennya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini beberapa member EXO berkumpul untuk mendengarkan lagu baru Chen. Di sini, Chanyeol membuat semua orang tertawa karena tiba-tiba meragukan keaslian laptop Apple yang digunakan oleh Chen karena dikenal sebagai laptop mahal.

Selama pembukaan, Chen berkata, "Hari ini aku akan memperdengarkan mini album ketigaku yang berjudul 'Last Scene' yang sudah dirilis. Aku menyediakan tempat untuk berbagi cerita secara bebas melalui musik dan cerita pribadi."

Setelah Chen mengatakan akan memperdengarkan lagu b-side satu persatu, Chanyeol tiba-tiba memegang laptop mahal miliknya dengan penuh kecurigaan. "Ini palsu, kan?" tanya Chanyeol.

Chen yang tak terima disebut memakai barang palsu langsung memberi sanggahan. "Ini asli, ini asli. Ini bukan properti," tegas Chen. "Aku kira supaya terlihat keren," timpal Chanyeol.

Chanyeol terlihat sangat takjub saat mengetahui bahwa laptop itu asli. Dia seolah tidak percaya dan syok berat melihat laptop itu ada di sana.


Chanyeol Syok Berat Lihat Chen EXO Pakai Laptop Mahal, Fans Auto Ngakak

Source: YouTube

Momen ini langsung menjadi sorotan penggemar. Banyak yang tertawa terbahak-bahak melihat cara Chanyeol meragukan keaslian laptop mahal Chen. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Tidak, Chanyeol sangat lucu saat bertanya apakah laptop itu palsu. Dia tahu sisi minimalis SM haha," ujar seorang penggemar. "Hahaha dia sepertinya menderita krisis kepercayaan," imbuh penggemar yang lain. "Dan dia menjadi sangat kaget saat tahu itu asli," timpal yang lain.

"Dia terlihat sangat tidak percaya dan begitu takjub saat tahu laptop itu asli. Haha kenapa dia sangat lucu," kata penggemar yang lain. "Haha kupikir dia kesulitan mengerti perubahan 'perlakuan' SM yang tiba-tiba ke mereka," sahut penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut para member juga mengenang masa lalu hingga berbagi aktivitas terkini. Yang tak kalah penting, mereka juga menunjukkan dukungan yang luar biasa untuk Chen yang baru saja comeback solo.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait