Jang Won Young IVE Bikin Khawatir Lagi Usai Pembuluh Darah di Tangan Timbul Dengan Jelas
Selebriti

Jang Won Young IVE sekali lagi menimbulkan kekhawatiran terkait kondisi tubuhnya. Kali ini terkait video soal pembuluh darah di tangan Jang Wong Young yang timbul.

WowKeren - Jang Won Young IVE terus memicu kekhawtiran terkait kondisi tubuhnya yang dinilai terlalu kurus. Khususnya, netizen meningkatkan kekhawatiran setelah melihat salah satu klip Jang Won Young dari jadwal fansign baru-baru ini.

Dalam video yang dibagikan di TikTok, seorang pengguna membagikan kekhawatiran mereka setelah melihat video dari pertemuan fansign baru-baru ini. Dalam klip itu, Jang Won Young sedang menandatangani album, dan pembuluh darahnya terlihat jelas di tangannya.

Saat video tersebut diposting, meskipun beberapa netizen percaya bahwa urat yang terlihat bisa menjadi tanda kelelahan, banyak yang mengkhawatirkan kesehatan idola muda tersebut. Pasalnya di usianya yang baru 18 tahun, Jang Won Young seharusnya masih tumbuh, tetapi dia terlihat terus bekerja dengan sosok yang tampak tidak sehat.


Jang Won Young IVE Lagi-lagi Bikin Khawatir Usai Pembuluh Darah di Tangannya Terlihat Jelas

TikTok

"Aku sangat khawatir," tulis seorang netizen setelah melihat video tersebut. "Aku dengar seorang dokter berkata bahwa jika pembuluh nadimu muncul di tangan atau lenganmu, itu sangat tidak sehat," ungkap yang lain. "Aku rasa starship tidak memaksanya untuk berdiet. Kalau begitu member (IVE) lain pasti akan seperti dia. Jadi aku rasa dia memang ingin memenuhi standar kecantikan Korea," pungkas netizen lain.

Tubuh Jang Won Young yang makin kurus telah memicu kekhawatiran panjang. Selain kemunculan klip fansign tersebut, banyak juga yang mengkhawatirkan kesehatan Jang Won Young setelah menonton Game Caterers.

Dalam salah satu episode, setelah menyelesaikan tantangan, semua anggota IVE menerima makanan mereka di ruangan dan tampak bersemangat untuk makan. Namun, saat semua member sedang menikmati makanan mereka, Jang Won Young sepertinya tidak makan apapun dan hanya menyeruput es kopi. Banyak yang mengangkat masalah ini bukan untuk membenci atau mengkritik sang idola, tetapi karena kepedulian yang tulus terhadap kesehatan Jang Won Young.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait