Ryujin ITZY Berikan Pandangan Tajam ke Chaeryeong Picu Perdebatan
Selebriti

Ryujin dan Chaeryeong ITZY mendadak menjadi pembahasan terkait interaksi mereka di salah satu wawancara. Tatapan tajam yang diberikan Ryujin ke Chaeryeong memicu perdebatan.

WowKeren - Baru-baru ini interaksi antara Shin Ryujin dan Chaeryeong ITZY di salah satu wawancara yang diunggah di YouTube menjadi perhatian. Hal itu terkait cara Ryujin memandang Chaeryeong selama wawancara yang memicu perdebatan dan mempertanyakan soal hubungan mereka di belakang layar.

Sebelumnya diketahui bahwa Ryujin dan Chaeryeong merupakan teman sebaya yang juga bersekolah di tempat yang sama, Hanlim Arts High School. Ryujin dan Chaeryeong secara alami menjalin persahabatan yang kuat yang sering terlihat dalam gerakan intim mereka, seperti pose "gabungan tangan hati" atau saling tersenyum.

Namun baru-baru ini muncul beberapa pendapat yang menunjukkan kecurigaan tentang perselisihan di antara Ryujin dan Chaeryeong. Kecurigaan itu berasal dari bagaimana Ryujin menatap Chaeryeong saat melakukan wawancara bersama W KOREA yang diunggah di channel YouTube mereka pada bulan September lalu.

Ketika tiba giliran Chaeryeong untuk mengungkapkan barang kesayangannya, dia memperkenalkan 'akupunktur telinga'. Saat memberikan penjelasan mengenai barang kesayangannya itu, semua perhatian member pun tertuju pada Chaeryeong, termasuk Ryujin yang berada tepat di sebelahnya.

"Ada titik akupunktur di telinga (dan akupunktur) ditempelkan ke titik itu untuk membantu memulihkan diri dari kelelahan, atau meredakan pembengkakan," beber Chaeryeong.


Namun tatapan Ryujin pada Chaeryeong selama penjelasan itu menuai beragam reaksi dari para netizen. Tatapan tajam Ryujin yang ia berikan pada Chaeryeong saat itu menarik perhatian penonton. Ryujin juga sempat dengan cepat menatap Chaeryeong dari atas ke bawah untuk sesaat.

Perilaku Ryujin itu pun menimbulkan perdebatan penilaian yang beragam. Beberapa pengguna internet menyatakan pandangan negatif terhadap tatapan tajam Ryujin untuk Chaeryeong di video itu.

"Mata orang lain cukup untuk membuat orang lain merasa tidak enak," komentar seorang netizen. "Mata Ryujin juga kontroversial terakhir kali," ungkap yang lain.

Sementara ada juga yang tidak setuju dengan penilaian tersebut. Mereka mencoba meredakan situasi.

"Mungkin saja itu kebiasaan Ryujin," komen satu netizen. "Ayo berhenti 'berburu penyihir'," pungkas netizen selanjutnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait