Hong Eunchae Akui Telah Capai Impian Masa Kecil dan Ungkap Resolusi Tahun 2023
Allure
Selebriti

Dalam pemotretan dan wawacara untuk majalah Allure Korea edisi terbaru member LE SSERAFIM, Hong Eunchae berbicara tentang debutnya hingga harapan di masa mendatang.

WowKeren - Baru-baru ini Hong Eunchae tampil bersama rekan membernya di LE SSERAFIM, Miyawaki Sakura dalam pemotretan dan wawacara untuk majalah Allure Korea. Dalam kesempatan tersebut Hong Eunchae berbicara tentang debutnya hingga harapan di masa mendatang.

Hari pemotretan diambil sendiri rupanya bersamaan dengan hari ulang tahun Hong Eunchae. Saat menerima begitu banyak cinta ulang tahun dari penggemar di seluruh dunia, Hong Eunchae berkomentar, “Itulah mengapa aku tidak dapat mempercayainya. Ini sangat menarik. Bahkan tahun lalu, aku mengadakan pesta kecil di ruang latihan."

Sebelumnya bulan lalu, LE SSERAFIM membuat comeback pertama mereka dengan “ANTIFRAGILE” yang menyampaikan pesan bahwa menjadi kuat itu indah. "Aku suka liriknya memiliki hal-hal seperti 'sepatu kaki' dan 'karier' yang hanya dapat dibicarakan oleh anggota kami. 'FEARLESS' memiliki arti bergerak maju tanpa rasa takut, tetapi 'ANTIFRAGILE' memiliki arti menjadi lebih kuat saat kalian mengatasi kesulitan saat bergerak maju. Kelanjutan ceritanya keren. Aku ingin menjadi seperti itu juga. Itu sebabnya aku lebih ingin tahu tentang reaksi orang lain," tambah Eunchae.


Dalam pengalaman pasca-debut yang menyenangkan, Hong Eunchae memilih melihat selebriti di stasiun penyiaran dan berbagi bahwa itu mengejutkan setiap saat dan menambahkan dengan cekikikan, “Aku baru saja bertemu Sunmi. Sangat menarik untuk dapat melihatnya tepat di depanku dan dia sangat cantik dan baik sehingga aku terus memikirkannya."

Hong Eunchae Akui Telah Capai Impian Masa Kecil dan Ungkap Resolusi Tahun 2023
Allure

Ketika ditanya apakah dia mencapai salah satu impian masa kecilnya, Hong Eunchae berbagi, “Aku mulai bermimpi menjadi idola setelah menonton konser SEVENTEEN ketika aku masih muda. Aku jatuh cinta setelah melihat sorakan fans mereka. (Mimpiku) dimulai saat aku berpikir, ‘Jika aku juga menyanyi dan menari di atas panggung itu, apakah penggemar akan menyukaiku juga?’ Kurasa itu adalah mimpi terbesar yang telah kucapai. Menerima sorakan dari penggemar.”

Sedangkan mengenai impian LE SSERAFIM sebagai sebuah grup, Hong Eunchae menjelaskan, “Tujuan terbesar kami adalah bertemu penggemar dari seluruh dunia dalam tur dunia. Rajin belajar bahasa untuk melakukan itu adalah tujuan pribadi aku. Kami bertemu penggemar asing setiap kali kami melakukan fansign tetapi sangat diakungkan bahwa aku tidak bisa bicara banyak. Aku ingin lebih banyak berekspresi dan berkomunikasi tetapi jika kami menerjemahkan, kerangka waktu yang sudah singkat menjadi lebih pendek, jadi aku pikir aku harus bisa berbicara bahasa asing.”

Sementara itu untuk tahun baru yang akan datang, Hong Eunchae merekomendasikan agar penggemar mendengarkan “ANTIFRAGILE” untuk memulai tahun 2023. "Sepanjang tahun, akan ada banyak situasi yang sulit dan tak terbayangkan. Kalian harus mendengarkan 'ANTIFRAGILE' dalam arti menjadi orang yang lebih kuat dengan mengatasi semua situasi itu," pungkasnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru