Bukan Penyanyi, Sakura Ungkap Impian Masa Kecilnya Jadi Dokter Kandungan
Allure
Selebriti

Di sesi wawancara bersama majalah Allure Korea, banyak hal yang dibicarakan oleh Miyawaki Sakura mulai dari masa-masa debutnya hingga harapan di masa depan.

WowKeren - Menyapa penggemar Miyawaki Sakura berpose menawan untuk majalah Allure Korea bersama dengan rekan membernya di LE SSERAFIM, Hong Eunchae. Di sesi wawancara banyak hal yang dibicarakan oleh Sakura mulai dari masa-masa debutnya hingga harapan di masa depan.

Sakura melakukan debut untuk kali kedua di Korea bersama LE SSERAFIM setelah IZ*ONE bubar dan juga sudah kenal baik dengan Kim Chaewon maupun Huh Yunjin. "Aku paling bahagia saat mengobrol dengan anggota aku di ruang tunggu. Sulit untuk bertemu teman yang sedekat keluarga dan yang bisa kalian buka, jadi aku pikir aku sangat beruntung," katanya.

Selain itu Sakura jugamembagikan reaksi pertamanya terhadap “ANTIFRAGILE”, yang memiliki getaran yang sama sekali berbeda dari konsep sebelumnya dengan IZ*ONE dan HKT48. “Aku berpikir, ‘Saat menjadi idola, hari aku melakukan sesuatu seperti ini telah tiba, aku tidak tahu dan aku yakin penggemarku juga tidak akan tahu. Ketika aku melihat reaksi penggemar saat tampil, mereka mengatakan mereka menyukainya karena ini sangat baru. Kurasa aku telah menemukan Sakura baru," tambahnya.

Dalam lagu "ANTIFRAGILE" ada lirik “jangan mengabaikan karirku” yang mengacu pada perkembangan jangka panjang Sakura di bidang ini. "Ketika aku pertama kali melihat lirik itu, aku menangis. Meskipun aku ingin mengatakan sesuatu, sejujurnya aku tidak bisa. Aku tidak bisa mengatakan, 'Karena aku telah bekerja sangat keras, tolong jangan abaikanku'. Tapi bisa mengatakan itu di lagu utama kami terasa seperti menerima pengakuan atas jalan yang telah aku jalani sampai sekarang, jadi aku menangis. Tahun ini, aku juga harus melampaui hasil kerja keras aku sampai sekarang," lanjutnya.


Bukan Penyanyi, Sakura Ungkap Impian Masa Kecilnya Jadi Dokter Kandungan
Allure

Sedangkan Sakura telah mencapai tujuannya menjadi seorang penyanyi berkali-kali dan mengungkapkan bahwa dia memiliki mimpi masa kecil yang berbeda. “Ketika aku masih muda, aku ingin menjadi dokter kandungan dan menulis buku. Aku menikmati menulis jadi aku ingin melakukannya suatu hari nanti," serunya dan menambahkan bahwa dia berharap untuk menulis tentang hidupnya dan menampilkannya dalam bahasa Jepang dan Korea.

Mengenai pelajaran terbesarnya tahun ini, Sakura memilih belajar memuji dirinya sendiri. "Aku tidak sering melakukannya di masa lalu. Jika aku memuji diri sendiri, aku pikir di situlah pertumbuhanku akan berhenti. Namun, aku pikir memuji diri sendiri juga penting. Ada banyak hal yang ingin aku lakukan dan aku sangat bersemangat, jadi aku menantikan tahun depan," serunya.

Saat ditanya apa yang akan dia katakan jika Sakura tahun 2022 dapat bertemu dengan Sakura tahun 2023, Sakura berkomentar, “Sebagai permulaan, aku ingin memberi tahu aku tahun 2022 bahwa aku bekerja sangat keras dan melakukannya dengan baik. Kepadaku di tahun 2023, aku ingin mengatakan, ‘Nikmati!’ Tahun depan, apa pun itu, aku ingin menunjukkan diriku menikmati berbagai hal, dan aku ingin menikmati diriku sendiri.”

Sementara itu Sakura dengan malu-malu menambahkan, “Sejujurnya, aku sangat menyukai anggotaku. Hanya saja aku tidak mengekspresikan diriku tetapi aku harap mereka tahu itu. Aku banyak berpikir (tentang mereka). Bahkan jika aku tidak banyak mengatakannya, aku harap mereka merasa bahwa aku sangat menyayangi mereka. Ah, aku sangat malu setelah mengatakan itu."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait