Kim Ji Eun Sebut Nam Goong Min Rekomendasikan Dirinya di 'The Veil' dan Akui Pernah Kerja Sampingan
Instagram
Selebriti

Dalam sebuah wawancara Kim Ji Eun mengaku jika Nam Goong Min merupakan sosok yang berjasa dalam karirnya termasuk yang merekomendasikannya untuk audisi di drama.

WowKeren - Bukan hanya sekali, Kim Ji Eun setidaknya sudah tiga kali beradu akting dengan aktor Nam Goong Min sejauh ini. Pada tahun 2019, Kim Ji Eun membuat penampilan khusus di “Doctor Prisoner”, diikuti oleh “The Veil” pada tahun 2021, di mana dirinya memainkan karakter utama bersama Nam Goong Min dan terakhir "One Dollar Lawyer".

"One Dollar Lawyer" bercerita tentang Chun Ji Hoon (Nam Goong Min), seorang pengacara yang memiliki keahlian terbaik namun hanya meminta bayaran satu dolar setiap kali membela kliennya tanpa latar belakang. Episode pertama dimulai dengan 8,1% (standar nasional Nielsen Korea), dan episode ke-12 diakhiri dengan rating pemirsa tertinggi sebesar 15,2%.


Dalam sebuah wawancara Kim Ji Eun mengaku jika Nam Goong Min merupakan sosok yang berjasa dalam karirnya termasuk yang merekomendasikannya untuk audisi di drama. "Saat aku mengikuti audisi ke-4 untuk ‘The Veil’, sutradara memberitahuku bahwa Namgoong Min merekomendasikanku. Belakangan, aku memberanikan diri dan bertanya kepada Nam Goong Min, ‘Ada beberapa aktor, jadi mengapa kau merekomendasikanku di antara mereka?’. Dia mengatakan bahwa dia memikirkan masa lalunya, yang bekerja keras tetapi tidak berhasil," katanya.

"Yang bisa aku katakan adalah dia luar biasa. Bahkan jika dia kelelahan dan mengalami kesulitan, dia melakukan segalanya. Bahkan jika dia hanya mengatakan satu kalimat, dia melakukannya lebih baik daripada yang lain," tambahnya. "Itulah yang menurut aku perlu aku pelajari darinya. aku sangat berterima kasih kepada Nam Goong Min. Aku pasti akan menjadi seorang aktor yang bisa memimpin juniorku seperti dia."

Sedangkan meski karyanya baru-baru ini sukses, Kim Ji Eun mengalami masa sulit sebelum syuting "The Veil". Kim Ji Eun berkata dia khawatir berhenti dari pekerjaannya sebagai aktris setelah gagal dalam audisi setiap saat. "Aku tidak bisa bekerja selama satu setengah tahun. Ada juga kasus di mana produksi terganggu karena wabah COVID-19. Untuk memperkirakan, aku memiliki lebih dari 20 audisi yang gagal. Aku melakukan tiga pekerjaan paruh waktu sebelum tampil di 'The Veil' di kafe, toko roti, dan kafe brunch. Salah satunya adalah tempat para aktor yang aku syuting film independen berkumpul bersama. aku bekerja di sana hanya 3 jam karena ada banyak teman aktor lainnya, dan bekerja lebih lama di tempat lain. ‘Tactician Kwon’ Joo Jong Hyuk adalah salah satu anggota kafe tersebut," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru