Lee Jong Suk Nyaris Celaka Saat Sapa Penggemar di Bioskop
Instagram/jongsuk0206
Selebriti

Cara Lee Jong Suk memperlakukan penggemar kembali menjadi sorotan karena dia nyaris celaka saat menyapa mereka secara langsung. Intip cuplikan momennya berikut ini.

WowKeren - Lee Jong Suk hampir celaka saat menyapa penggemar belum lama ini. Momen itu terjadi saat dia mempromosikan film "Decibel" di salah satu bioskop.

Lee Jong Suk selalu menunjukkan sikap ramah dan hangat saat menyapa penggemar. Dia bahkan mendatangi tempat duduk mereka agar bisa berbincang dan berjabat tangan secara langsung.

Namun saat menuruni tangga sambil bersalaman dengan penggemar, Lee Jong Suk hampir terjatuh hingga membuat yang lain panik. Untungnya, dia bisa menjaga keseimbangan tubuhnya dan petugas keamanan yang mengawalnya bergerak cepat membantu sang aktor.

Meski hampir celaka, Lee Jong Suk tetap mempertahankan senyumnya. Dia juga terus menyalami penggemar dan menerima setiap hadiah yang mereka berikan dengan ramah.


Lee Jong Suk Nyaris Celaka Saat Sapa PenggemarLee Jong Suk Nyaris Celaka Saat Sapa PenggemarLee Jong Suk Nyaris Celaka Saat Sapa Penggemar

Source: Twitter

Cuplikan momen ini langsung menjadi perbincangan usai tersebar di media sosial. Banyak yang takjub melihat keramahan Lee Jong Suk terhadap penggemar. Karena itulah mereka akhirnya melontarkan beragam pujian seperti berikut ini:

"Dia sangat manis pada penggemarnya. Dia bahkan hampir terjatuh saat turun," ujar seorang penggemar. "Dia hampir celaka saat menyapa mereka. Tapi dia terus tersenyum sampai akhir. Dia sangat mengesankan," imbuh penggemar yang lain.

"Dia bahkan menghampiri mereka untuk mengambil hadiahnya sendiri. Ada alasan kenapa dia punya banyak penggemar," kata yang lain. "Dia sangat manis dan ramah. Itulah kenapa aku sangat menyukainya," sahut penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, penampilan Lee Jong Suk di film "Decibel" menarik banyak perhatian. Pasalnya, dia berperan sebagai teroris yang ingin mengambil alih kota menggunakan bom rakitan yang akan meledak jika ada suara keras.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru