Orang Dalam Bocorkan Aktivitas Lee Seung Gi di Tengah Perselisihan dengan Agensi
Selebriti

Pada 21 November, outlet berita Maeil Kyungjae melaporkan bahwa Lee Seung Gi setia syuting untuk film terbarunya di tengah tuduhan skandal agensinya, Hook Entertainment.

WowKeren - Menurut laporan Dispatch pada 21 November, Lee Seung Gi telah menjadi korban perbudakan agensinya selama bertahun-tahun. Di tengah perselisihan dengan Hook Entertainment, sang aktor memfokuskan upayanya pada syuting untuk film mendatangnya.

Pada 21 November, outlet berita Maeil Kyungjae melaporkan bahwa Lee Seung Gi setia syuting untuk film terbarunya di tengah tuduhan skandal agensinya, Hook Entertainment. Menurut laporan tersebut, Lee Seung Gi mulai syuting untuk film "Large Family" (terjemahan harfiah) bulan ini dan tidak membiarkan kontroversi seputar agensinya mengalihkan perhatiannya.

Orang dalam mengungkapkan kepada outlet berita bahwa meskipun ada masalah, Lee Seung Gi melakukan yang terbaik dengan syuting. Penyanyi sekaligus aktor itu juga tetap bergaul akrab dengan rekan-rekannya.

"Karena ini adalah awal syuting, semua orang mengenal satu sama lain. Lee Seung Gi melakukan yang terbaik selama syuting dan tidak membiarkan kontroversi mengalihkan perhatiannya. Bahkan di tengah kontroversi, syuting tetap berjalan sesuai jadwal," ujar sumber tersebut.


Sebelumnya, dilaporkan bahwa Lee Seung Gi telah meminta laporan pendapatan dari aktivitasnya selama 18 tahun terakhir kepada agensinya. Pada saat itu, agensi tersebut mengakui bahwa mereka telah menerima permintaannya dan menyatakan bahwa mereka sedang berupaya menemukan penyelesaian yang damai.

Permintaan tersebut menyusul penggerebekan di Hook Entertainment oleh Agen Polisi. Pada saat itu, berspekulasi bahwa penggerebekan itu karena tuduhan penggelapan dan mungkin terkait dengan penyelidikan yang lebih besar mengenai hubungan agensi dengan mantan pacar Park Min Young, Kang Jong Hyun.

Kemudian pada tanggal 21 November, outlet berita Dispatch merilis sebuah paparan yang menuduh bahwa Hook Entertainment tidak membayar Lee Seung Gi sepeser pun untuk aktivitas menyanyinya. Tuduhan tersebut sangat memalukan karena Lee Seung Gi adalah salah satu penyanyi ballad paling terkenal di Korea dan memiliki serangkaian hits, termasuk lagu klasik "Because You're My Woman" dan "Will You Marry Me".

CEO Hook Entertainment telah buka suara terkait tuduhan tersebut. Label tersebut sebelumnya menyatakan bahwa karena implikasi dari tuduhan ini, mereka belum dapat mengomentarinya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru