Pulang Kampung, Aksi Jungkook BTS Pamer Jersey Pemberian Timnas KorSel Bikin Heboh
Instagram
Selebriti

Jungkook berhasil membuat ARMY histeris ketika membuka ritsleting jumpernya untuk memamerkan kaos yang diterimanya dari timnas sepak bola Korea Selatan.

WowKeren - Setelah sukses menghebohkan dunia dengan penampilan spektakuler di pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar, Jungkook akhirnya kembali ke Tanah Airnya Korea Selatan. Kedatangan member termuda BTS ituu pun disambut bak pahlawan usai menjadi satu-satunya artis Korea dan yang pertama tampil di panggung Piala Dunia.

Tak mengherankan jika Jungkook juga menjadi berita utama global dan menjadi bahan pembicaraan di seluruh dunia. Seperti yang diharapkan, penampilannya benar-benar memukau netizen di seluruh dunia, mengejutkan mereka dengan penampilannya yang menakjubkan yang bersejarah dalam banyak hal.

Setelah penampilan dan siaran langsung, sepertinya jadwal Jungkook tidak ada habisnya karena dia terlihat meninggalkan hotelnya menuju bandara untuk kembali ke Korea. Tentu saja, segera setelah foto-foto itu dibagikan, media dan ARMY bergegas ke Bandara Gimpo untuk melihat sekilas sang idola yang kembali dari penampilan bersejarahnya.


Hal ini berarti kerumunan orang membangun berjam-jam sebelum kedatangannya, dan outlet media melakukan streaming langsung selama mungkin sehingga mereka tidak melewatkan apa pun. Bahkan dengan jadwalnya yang melelahkan, begitu Jungkook berjalan melewati pintu dan disambut dengan sorakan dan membuktikan betapa dia menghargai semua dukungan.


Pulang Kampung, Aksi Jungkook BTS Pamer Jersey Pemberian Timnas KorSel Bikin Heboh

Koreaboo

Saat keluar dari pintu, idola itu dengan manis berpura-pura terkejut oleh lampu yang berkedip tetapi segera mulai menyapa semua orang dengan membungkuk. Pada satu titik, dia membuat ARMY histeris ketika membuka ritsleting jumpernya untuk memamerkan kaos yang diterimanya dari timnas sepak bola Korea.

Jungkook kemudian terus membungkuk dan melambai pada penggemar saat mulai berjalan ke mobil. Dengan mundur, Jungkook memastikan agar punggungnya tidak menghadap ke fans atau kamera serta berhenti sejenak untuk memberikan tanda perdamaian yang sangat lucu dan satu tembakan terakhir dari bajunya sebelum masuk ke dalam mobil. Bahkan saat mobil mulai melaju, Jungkook membuka jendela untuk terus menyapa para penggemar.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait