'Dreamers' Bikin Jungkook Geser Rekor Lisa Jadi Solois Kpop dengan Pencapaian Terbaik di Spotify
Instagram
Musik

Menurut pembaruan terbaru dari Spotify pada 21 November, single baru Jungkook 'Dreamers' memulai debutnya di no 2 membuatnya melampaui pencapaian 'Left & Right' dan 'Stay Alive'.

WowKeren - Prestasi gemilang berhasil diraih oleh Jungkook dengan mencetak debut tertinggi untuk solois Korea di chart Spotify global. Sebelumnya member termuda BTS juga baru saja merilis lagu "Dreamers" yang menjadi bagian dari OST Piala Dunia 2022 Qatar yang dinyanyikannya bersama Fahad Al Kubaisi.

Menurut pembaruan terbaru dari Spotify pada 21 November, single baru Jungkook "Dreamers" memulai debutnya di no 2 membuatnya melampaui pencapaian "Left & Right" miliknya sendiri dengan Charlie Puth dan "Stay Alive". Secara khusus, lagu Piala Dunia FIFA Jungkook "Dreamers" mengumpulkan lebih dari 6,3 juta streaming setelah sehari penuh di counter Spotify.


Dengan prestasi ini, "Dreamers" pun berhasil mengatarkan Jungkook mencetak debut tertinggi untuk lagu Piala Dunia FIFA. Selain itu lagu juga ini memecahkan rekor streaming hari pertama terbesar di Spotify global untuk lagu solo oleh artis solo K-Pop, melampaui "MONEY" milik member BLACKPINK Lisa.

"Jungkook telah memecahkan rekornya sendiri. Dia menjadikan dirinya sebagai pesaingnya sendiri! RAJA REKOR JUNGKOOK," komentar netter. "Selamat Jungkook!! Dia juga ikut menyusun dan ikut menulis lirik untuk Dreamers," ujar yang lain. "Congratulations Spotify king Jungkook," pungkas lainnya.

Sementara itu Jungkook telah menjadi penyanyi Korea dan satu-satunya dalam sejarah yang pernah tampil di pembukaan pesta sepakbola akbar terbesar di dunia tersebut. Dalam pembukaan yang digelar pada 20 November itu, Jungkook tampil menghibur ribuan penggemar yang hadir sebelum pertandingan pembuka antara tuan rumah melawan Ekuador.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait