Jang Won Young PeDe Pamer Wajah Bangun Tidur Tanpa Riasan
W
Selebriti

Dengan wajahnya yang hampir tanpa make up, netizen dan penggemar pun merasa kagum dengan kecantikannya yang bersinar terutama pagi-pagi sekali setelah bangun tidur.

WowKeren - Baru-baru ini dalam vlog terbarunya, Jang Won Young menyapa penggemar dengan kegiatannya sebelum memulai aktifitas yang padat saat menghadiri Paris Fashion Week. Member IVE itu menunjukkan seluk beluk super menyenangkan dari perjalanannya ke Paris Fashion Week dan ada satu momen di balik layar secara khusus menarik perhatian netizen.

Jang Won Young memulai pagi harinya yang cerah dengan bersiap-siap untuk menata rambut dan merias wajahnya. Dengan wajahnya yang hampir tanpa make up, netizen dan penggemar pun merasa kagum dengan kecantikannya yang bersinar terutama pagi-pagi sekali setelah bangun tidur.


Namun Jang Won Young lebih mengejutkan netizen saat mengungkapkan bahwa dia melakukan sebagian besar riasannya sendiri dan memilih gaya yang dia inginkan. "Aku ingin membuat tampilannya sangat natural hari ini, jadi aku akan melakukannya dengan stylist-ku. Aku menggambar alis sendiri dan dia memeriksa detailnya. Aku juga memakai warna eyeshadow yang aku inginkan sendiri dan dia memeriksa detailnya," kata Jang Won Young.

Melakukan riasan alami pada dirinya sendiri, netizen percaya bahwa semakin sedikit riasan yang dikenakan Jang Won Young justru semakin berhasil membuat kecantikannya terpancar. Dengan bakat kecantikannya, Jang Won Young menambahkan secukupnya untuk menonjolkan fitur-fitur wajahnya yang sudah menakjubkan dan bersiap untuk satu hari di Paris.

"Kulit, mata, bibir, rambut, senyum, gaya, mode... semuanya SEMPURNA. Kami MENCINTAImu dan berharap kamu punya cukup waktu untuk istirahat," komentar netter. "Sangat suka ketika wonyoung tersenyum, dia juga sangat baik dan ramah dengan staf, tidak heran staf selalu suka berbicara dengan wonyoung selalu bangga padamu wonyoung," ujar yang lain. "Visual Wonyoung keluar dari dunia ini, dia adalah gadis paling cantik," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait