Dicuci Otak, Lee Seung Gi Pilih Tak Dibayar daripada Terima Kritik Menyakitkan
Selebriti

Pada Rabu (23/11), Dispatch membeberkan update tentang kasus Lee Seung Gi yang disebut tidak menerima bayaran sebagai penyanyi sejak 18 tahun debut. Manajer menjadi saksi CEO agensi menekan Lee Seung Gi.

WowKeren - Lee Seung Gi tengah jadi sorotan usai terungkap tidak menerima gaji sebagai penyanyi sejak debut di bawah naungan Hook Entertainment selama 18 tahun. Disebut menjadi korban gaslighting dan diperbudak agensi, terkuak Lee Seung Gi memilih tidak dibayar daripada harus menerima kritik menyakitkan.

Pada Rabu (23/11), Dispatch merilis pembaruan mengenai kasus Lee Seung Gi dan Hook Entertainment. Selain membeberkan perlakuan tidak menyenangkan hingga mendapat ancaman pembunuhan, ada kesaksian dari salah satu manajer Lee Seung Gi.

Rupanya ucapan soal penyanyi minus yang ditujukan pada Lee Seung Gi juga didengar manajer. CEO Kwon Jin Young juga menjelek-jelekkan fans Lee Seung Gi sebagai kambing hitam sehingga sang aktor percaya ia tidak berhak mendapat bayaran.

"CEO selalu berkata, 'Kamu adalah penyanyi minus. Fansmu tidak menghabiskan uang, tapi mereka banyak permintaan. Kamu menghasilkan banyak uang dari hal lain,'" papar manajer Lee Seung Gi.


Selain itu, sang manajer mengungkap Lee Seung Gi diolak-alik pemikirannya. CEO agensi membuat Lee Seung Gi berpikir bahwa lagu adalah bagian dari fanservice.

"Dia dicuci otak dengan ucapan, 'Menurutku menjadi penyanyi adalah fanservice,'" imbuh manajer Lee Seung Gi.

Meski begitu, Lee Seung Gi tetap berusaha untuk menyelesaikan lagu-lagunya dan meminta haknya. Manajer yakin Lee Seung Gi dimarahi oleh CEO agensi apabila menuntut hak.

"Dia akan diomeli jika meminta penyelesaian perhitungan pembayaran. Dari sudut pandang Lee Seung Gi, dia memilih untuk tidak dikritik daripada menerima bayaran," beber manajer.

Sementara itu, Lee Seung Gi telah meminta kejelasan pembayaran gajinya dari Hook Entertainment. Agensi yang juga menaungi Park Min Young hingga Youn Yuh Jung itu saat ini tengah berada dalam investigasi terkait dugaan penggelapan dana miliaran won.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait