Diperbudak Agensi, Lee Seung Gi Pernah Dijelek-jelekkan di Depan Artis Lain
Selebriti
Lee Seung Gi vs Agensi

Di tengah pusaran konflik Lee Seung Gi dengan agensinya, Dispatch merilis update mengenai masalah itu pada Rabu (23/11). Terkuak bahwa Lee Seung Gi pernah dijatuhkan di hadapan artis Hook Entertainment lain.

WowKeren - Perselisihan antara Lee Seung Gi dan Hook Entertainment semakin meruncing. Satu per satu perlakuan tidak menyenangkan yang diterima bintang "Mouse" itu terungkap di hadapan khalayak.

Pada Rabu (23/11), Dispatch merilis rekaman suara percakapan antara manajer Lee Seung Gi (Pak K), CEO Kwon Jin Young dan Direktur Eksekutif. Obrolan itu diduga direkam usai Lee Seung Gi meminta kejelasan soal bayaran.

"Saya rasa saya tidak bisa melakukan ini, saya akan pergi. Saya tidak akan melakukan ini, jangan hentikan saya. Saya benar-benar bekerja keras," kata Pak K.

Manajer Lee Seung Gi terdengar penuh emosi selama berbicara dalam rekaman yang dibagikan Dispatch. Pak K bertanya-tanya apa kesalahan yang telah diperbuatnya selama ini.

"Saya benar-benar bekerja keras sampai mati selama 9 tahun," seru Pak K.


Sang manajer lantas mengungkit bagaimana Lee Seung Gi dijelek-jelekkan di depan artis lain. Pak K juga diminta bekerja untuk artis muda lain usai menyaksikan Lee Seung Gi dijatuhkan sedemikian rupa di depan orang lain.

"Apa kamu tahu? Saya diabaikan. Juga dia bilang Lee Seung Gi sudah berakhir di depan orang lain dan menyuruhku mengambil garis yang bagus, jadi bagaimana saya bisa bekerja setelah mendengar hal-hal seperti itu? Saya menganggung semuanya saat itu," ujar sang manajer.

Sementara itu, Lee Seung Gi telah meminta kejelasan pembayaran gajinya dari Hook Entertainment. Agensi yang juga menaungi Park Min Young hingga Youn Yuh Jung itu saat ini tengah berada dalam investigasi terkait dugaan penggelapan dana miliaran won.

Selama ini, Lee Seung Gi kabarnya tidak diabayar sebagai penyanyi sejak debut di bawah naungan Hook Entertainment selama 18 tahun. Sehingga ia meminta penghitungan soal pendapatannya dari industri tarik suara.

Belum lama ini Dispatch mengungkap Lee Seung Gi tidak menerima keuntungan senilai miliaran won dari penjualan album. Selain itu, ia juga selalu kena gaslighting setiap kali meminta kejelasan soal pembayaran.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait