Ekspresi Serius Jang Won Young Photobomb di Selfie Ahn Yujin IVE Curi Perhatian
Twitter/IVEstarship
Selebriti

IVE baru-baru ini memanjakan penonton dengan tingkah tidak terduga mereka dalam 'The Game Caterers 2' episode artis Starship Entertainment dan King Kong by Starship.

WowKeren - Ahn Yujin baru-baru ini merilis selfie cantiknya ketika sedang mendapat riasan jelang tampil di atas panggung. Namun potret member IVE itu membuat salah fokus karena ada sosok Jang Won Young di sana.

Sebuah postingan di forum online berjudul, "Jang Wonyoung di selfie Ahn Yujin", telah diposting pada Rabu (23/11). Di sanam netizen menyertakan selfie yang diambil oleh Yujin IVE, di mana Jang Won Young secara tidak sengaja tertangkap kamera.

Dalam foto tersebut, Jang Won Young terlihat sangat serius dengan ponselnya. Memegang ponselnya dengan kedua tangan, cewek kelahiran tahun 2004 itu menatap ponselnya seolah-olah hidupnya bergantung padanya.

Ekspresi serius Jang Won Young yang photobomb di selfie Ahn Yujin ini pun mencuri perhatian para netizen. "Mungkin dia sedang mengedit photoshop?", tulis seorang netizen. "Apakah Wonyoung sedang bermain game? Lolll," imbuh netizen lainnya.


Ekspresi Serius Jang Won Young Photobomb di Selfie Ahn Yujin IVE Curi Perhatian

Source: Naver

Di sisi lain, IVE baru-baru ini memanjakan penonton dengan tingkah tidak terduga mereka dalam "The Game Caterers 2" episode artis Starship Entertainment dan King Kong by Starship. PD Na Young Suk bahkan tak berkutik dihadapan Rei cs.

IVE terakhir comeback menghadirkan lagu "After LIKE" yang dirilis pada 22 Agustus lalu. Saking disukainya oleh para pendengar, lagu terbaru Liz cs itu berhasil mencetak lebih dari 10 kemenangan di berbagai program musik Korea Selatan.

Video musik "After LIKE" pun tercatat melampaui 100 juta penayangan pada 26 September sekitar pukul 16:24. KST. Catatan ini kurang lebih satu bulan, tiga hari, 22 jam, dan 30 menit sejak dirilis pada 22 Agustus pukul 18:00 KST.

Sementara itu, IVE juga dijagokan bakal meraih berbagai penghargaan musik akhir 2022 ini. Bahkan ada pula yang memprediksi bahwa grup rookie ini akan berhasil mendapatkan Daesang karena kejayaan mereka tahun 2022 ini. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait