Choi Sooyoung Ungkap Alasan Habiskan Seharian di Rumah Tanpa Bosan
Instagram/sooyoungchoi
Selebriti

Salah satu pertanyaan yang dijawab oleh Sooyoung adalah, 'Apakah kamu selalu menjadi orang rumahan?' Ia menjelaskan mengapa orang rumahan akhirnya memilih menjadi orang rumahan.

WowKeren - Pada 19 November, majalah fashion ELLE memperbarui channel YouTube mereka dengan video Sooyoung Girls' Generation yang menjawab pertanyaan sederhana tentang dirinya. Di sini, ia menjelaskan mengapa orang rumahan akhirnya memilih menjadi orang rumahan.

Salah satu pertanyaan yang dijawab oleh Sooyoung adalah, "Apakah kamu selalu menjadi orang rumahan?" Penyanyi sekaligus aktris itu menjawab, "Ya, aku pikir aku telah lebih menjadi (orang rumahan) dalam beberapa hari terakhir."

"Biarkan aku berbicara atas nama semua ibu rumah tangga di luar sana. Apa yang orang pikirkan adalah bahwa aku selalu di rumah, tapi aku merasa seperti tidak menghabiskan sebanyak yang aku inginkan di rumah. Aku tidak pernah benar-benar punya waktu untuk dihabiskan di rumah, Anda tahu. Itu sebabnya setiap kali aku punya waktu luang, aku suka menghabiskannya di rumah," kata Sooyoung.

Dia melanjutkan, "Jika aku tinggal di rumah sepanjang hari, aku akan bangun, sarapan, mandi, membawa anjingku jalan-jalan, memberi mereka makan, mencuci pakaian, memasukkannya ke dalam pengering, lalu aku makan malam. Lalu, begitulah. Hariku pada dasarnya berakhir di sana."


Choi Sooyoung Ungkap Alasan Habiskan Seharian di Rumah Tanpa Rasa Bosan

YouTUbe/ELLE Korea

"Karena aku tidak mendapatkan istirahat yang baik, aku tidak melakukan apa-apa selain bersantai di rumah keesokan harinya. Itulah masalahnya. Aku yakin ada banyak orang di luar sana yang akan relate denganku," sambung Sooyoung.

September lalu, Sooyoung mengungkapkan kesehariannya melalui reality show MBC "Point of Omniscient Interfere". Saat itu, Sooyoung terlihat langsung pergi ke sofa di ruang tamu setelah bangun dari tempat tidurnya, dan berbaring di sana untuk waktu yang lama.

Meskipun dia mengatakan dia tidak bisa diganggu untuk melakukan apa pun, dia tetap memijat ototnya, pergi ke gym untuk berolahraga dan makan sesuai dengan diet yang dia jalani saat itu. Baru-baru ini, Sooyoung juga berbagi bahwa dia telah memulai berkebun di dalam ruangan sebagai bagian dari hobi barunya untuk lebih bersenang-senang saat berada di rumah.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait