Jungkook BTS Rekam Momen Bareng Staf Cewek Picu Kehebohan
Naver
Selebriti

Momen Jungkook berinteraksi dengan staf hotel cukup menarik perhatian. Tidak cuma merangkul, sang idol terlihat merekam sendiri momennya bersama seorang staf wanita di sana.

WowKeren - Jungkook BTS sempat berada di Qatar untuk mengisi pembukaan Piala Dunia Qatar 2022. Ketika berada di sana, cowok kelahiran tahun 1997 itu memberikan fanservice kepada banyak orang, salah satunya staf hotel tempatnya menginap.

Momen Jungkook berinteraksi dengan staf hotel cukup menarik perhatian. Pasalnya tidak cuma merangkul, sang idol ganteng juga terlihat merekam sendiri momennya bersama dengan seorang staf wanita di sana.

Video dimulai dengan wajah Jungkook yang muncul di layar untuk menekan tombol di telepon. Pelantun lagu "Run BTS" itu kemudian berkata, "Oke" dan kemudian mundur dari telepon. Staf wanita dengan sopan bertanya apakah itu video.

Bergerak mundur, Jungkook menjawab, "Ya". Pelantun lagu "Yet To Come (The Most Beautiful Moment)" itu tampak menyisir rambutnya dengan jari. Sayangnya tidak diperlihatkan kelanjutan dari video tersebut.


Jungkook BTS Rekam Momen Bareng Staf Cewek Picu Kehebohan

Source: Naver

Meski begitu, video menunjukkan Jungkook merekam sendiri momennya bersama staf hotel ini langsung viral di media sosial. Banyak yang mengatakan cemburu dengan keberuntungan staf wanita hingga bisa merekam video bersama Jungkook.

"Cara dia adalah orang yang mengaturnya sebagai video ...," tulis seorang fans. "Dia memperlakukan penggemarnya dengan sangat baik..Dia membuat penggemarnya bahagia..dia orang yang paling manis..betapa beruntungnya memiliki seseorang seperti dia..," sambung yang lain.

"Aku cemburu tapi aku benar-benar bisa melihat betapa bahagianya dia karena dia selalu suka berfoto dengan penggemar dan dia sangat imut membantu mengatur video sepertiā€¦. Aku menginginkannya," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, video ini telah ditonton lebih dari 500 ribu kali hanya dalam waktu kurang dari enam jam. Fans tidak bisa melupakan betapa beruntungnya anggota staf ini setelah melakukan salah satu interaksi paling ikonik dengan Jungkook. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait